Raffi Ahmad dan Baim Wong (YouTube.com)

Matamata.com - Baim Wong belum lama ini diterpa masalah gara-gara sikapnya kepada seorang kakek-kakek yang dianggap kasar. Tapi masalah tersebut sudah selesai dan ia sudah meminta maaf.

Tapi imbasnya hingga kini masih dirasakan suami Paula Verhoeven itu. Salah satunya yakni ia kehilangan banyak subscribers YouTube-nya.

Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Baim Wong (YouTube.com)

Saat Raffi Ahmad berkunjung ke rumahnya untuk menengok Kenzo Eldrago Wong, Baim curhat colongan soal subscribers-nya yang anjlok. Lantas Raffi langsung menasihati.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ejek Rumah Baim Wong Tak Kunjung Jadi: Lebih Cepat Bikin Anak?

"Nanti dia (Kenzo) ada rezekinya pasti," ucap Raffi Ahmad dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

"Rezekinya aing (saya) subscribernya turun," sahut Baim Wong.

Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Baim Wong (YouTube.com)

Raffi mencoba menasihati Baim bahwa akan ada rezeki besar di balik cobaan. Suami Nagita Slavina itu bahkan meminta Baim agar tak khawatir.

Baca Juga:
Ungkap Raffi Ahmad Kini Rajin Salat, Baim Wong malah Diprotes

"Justru di balik cobaan akan ada rezeki yang besar, dibalik rezeki yang besar akan ada cobaan yang besar. Jadi rezeki dan cobaan itu sama-sama rezeki dari Allah, bener enggak, jadi enggak usah takut," tutur Raffi.

Meski lahirnya Kenzo seiring dengan masalah, tapi Baim mengaku belajar banyak hal dari putra keduanya itu. "Tapi adanya dia jadi banyak belajar," kata Baim.

Reaksi kocak Raffi Ahmad setelah timnya, RANS Cilegon gagal memanfaatkan penalti menjadi gol. [Instagram]

Lantas Raffi menambahkan bahwa Baim bekerja sebagai content creator yang punya resiko berhadapan dengan netizen. Pria 34 tahun itu meminta Baim agar selalu punya kebesaran hati mengakui kesalahan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Baim Wong Ribut, Raffi Ahmad Tak Tinggal Diam

"Kita kan hidup bersosial media, bersosial media ini kan seperti kita berantem nonjok angin. Enggak ada wujudnya, jadi ya udah. Karena kebetulan Baim Wong adalah panutan nomor satu, jadi alangkah lebih baiknya memang kebesaran hati (meminta maaf)," pungkas Raffi.

Load More