Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel Hermansyah dan Sarah Menzel (kiri) - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Ariel Hermansyah ternyata sudah memikirkan lebih jauh hubungan asmaranya dengan Sarah Menzel. Bahkan dia sudah membahas soal perbedaan keyakinan dengan orangtua sang pacar.

Berkali-kali gagal dalam asmara bahkan batal menikah, Jessica Iskandar kini berbahagia. Dia akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021).

Atta Halilintar kedapatan menenteng tas istrinya, Aurel Hermansyah. Netizen pun dibuat syok lihat harganya mengingat mereka menilai tas itu mirip kantong kresek.

Baca Juga:
4 Gaya Parenting Artis Indonesia, Andien Paling Anti Mainstream!

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (22/10/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Azriel Hermansyah Ajak Sarah Menzel Mualaf, Begini Reaksi Ibu

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@ssarah_menzel)

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah hampir setahun berpacaran. Meski begitu, keduanya telah membahas hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
5 Artis yang Diam-Diam Punya Kembaran, Mirip Nggak?

Pasangan yang satu ini pun membahas berbagai hal, termasuk perbedaan keyakinan. Rupanya, di belakang kamera ibu Sarah Menzel sudah memikirkan jauh ke depan.

Baca selengkapnya

2. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah, Penuh Haru!

Baca Juga:
9 Artis Pernah Jadi Santri: Vicky Prasetyo hingga Aura Kasih

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/thebridestory)

Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10/2021). Proses pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung secara khidmat. Sebab hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Menilik laman Instagram Bride Story, Vincent Verhaag tampil gagah dengan setelan jas berwarna biru muda. Wajah presenter 29 tahun itu terlihat memerah dan sesekali mengelap matanya karena terharu.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Adu Gaya Artis Pakai Sarung, Arya Saloka hingga Millen Cyrus

3. Atta Halilintar Tenteng Tas Istri Seharga Rp 19 Juta: Kayak Kresek

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar belum lama ini terlihat menenteng tas berwarna hitam yang diduga milik sang istri, Aurel Hermansyah.

Tote bag hitam berukuran besar itu lantas mencuri perhatian setelah terungkap harganya oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta pada Kamis (21/10/2021).

Baca selengkapnya

4. 5 Anak Artis Masuk Pesantren di Usia Remaja, Jadi Kebanggan Orang Tua!

Anak Artis Masuk Pesantren (Instagram/nikiramirzanimawardi_172)

Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober ini rupanya tak hanya dirayakan oleh masyarakat yang hidup di lingkungan pesantren saja. Ada cukup banyak loh publik figur, baik politisi maupun artis, yang ternyata jebolan pesantren, lho. 

Terlebih lagi, pesantren bukanlah sekedar lembaga pendidikan yang hanya mengajarkan ilmu agama saja. Sebagian besar pesantren terpadu dan modern justru menyediakan fasilitas dan kurikulum pendidikan yang tak kalah bagus dari sekolah umum. Selain itu, para santri yang tinggal di pesantren juga akan dibekali dengan pemahaman akhlak yang baik dan keterampilan lain agar bisa terjun ke masyarakat dengan baik.

Baca selengkapnya

5. Ranty Maria Pakai Dress Backless, Penampilannya Dipuji Bak Barbie Hidup

Ranty Maria (Instagram/@rantymaria)

Ranty Maria kembali mencuri perhatian seiring dengan kesuksesan sinetron yang dibintanginya, Putri untuk Pangeran. Dipasangkan dengan Verrell Bramasta, sinetron tersebut berhasil meraih rating memuaskan.

Baru-baru ini, gadis berdarah Korea Selatan-Indonesia itu melakukan pemotretan bareng fotografer ternama, Fandy Susanto. Ia terlihat anggun dan memikat saat mengenakan dress warna hitam dengan bagian belakang backless.

Baca selengkapnya

Load More