Celine Evangelista (YouTube.com)

Matamata.com - Celine Evangelista diam-diam sudah bercerai dengan Stefan William. Sebelum rumah tangga mereka dirumorkan retak, Celine dan Stefan selalu tampil mesra di depan publik.

Celine baru-baru ini mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Ternyata ia hanya cinta dengan Stefan saat awal-awal menikah.

Celine Evangelista (YouTube.com)

Hal itu diungkap Celine saat hadir di channel YouTube Melaney Ricardo. "Aku nggak benci, nggak ada rasa kesel karena Stefan baik. Dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia temen yang baik untuk lingkungannya," ungkap Celine.

Baca Juga:
Celine Disebut Jadi Cepu Jennifer Jill, Stefan William Ambil Sikap

Menurutnya rasa cintanya terhadap Stefan sudah hilang seiring berjalannya waktu. Tapi ibu 4 anak itu tak mau mengungkapkan alasan ia tak lagi cinta dengan Stefan.

Celine Evangelista (YouTube.com)

"Nggak bisa dibilang cinta ya. Karena cinta mungkin pada saat awal-awal. Cinta itu kan seperti yang pernah aku bilang, cinta itu kayak hanya ambisi untuk memiliki. Mungkin pada saat awal-awal. Tapi by the time kita udah nggak ada cinta, mungkin adanya rasa sayang," kata Celine

Perempuan 29 tahun itu mengatakan bahwa ia hanya sayang kepada Stefan namun bukan dalam arti sebagai pasangan.

Baca Juga:
Komentari Perceraian Celine Evangelista, Ibu Singgung soal Settingan

"Sayang lah pasti. Sayang itu kan artinya luas ya. Bisa ke keluarga, bisa ke pasangan, bisa ke temen. Kita sayang, sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia yang satu ranjang selama ini kan," pungkas Celine.

Celine Evangelista (YouTube.com)

Saat disinggung Melaney soal video Stefan yang akrab dengan seorang wanita, Celine pun mengaku cemburu. Ia merasa sedih karena Stefan cepat move on darinya.

"Ya pasti ada lah rasa gue cemburu mungkin. Nggak cemburu sih, cuman gimana ya? Nggak cemburu tapi...ya gimana ya. Nggak sedih, cuman ya 'Oh you're happy now? you moving on?'," kata Celine.

Baca Juga:
Celine Evangelista Bantah Tuntut Jatah Anak Rp 30 Juta ke Stefan William

Load More