Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Ajun Perwira. (Instagram/ajunperwira)

Matamata.com - Sosok Ajun Perwira tengah menjadi sorotan, lantaran kabar pernikahannya dengan janda kaya raya Jennifer Jill dikabarkan mengalami keretakan. Isu ini lantaran usai selesai menjalani rehabilitasi karena penggunaan narkoba ia mengaku sedang menjaga jarak dengan Ajun dan keluarganya. Hal ini rupanya merupakan cara bagi Jennifer Jill untuk menjaga dirinya sendiri.

Ajun Perwira merupakan aktor dan penyanyi, ia menikah dengan pebisnis kaya Jennifer Jill pada 2019 lalu. Pernikahan keduanya cukup mengundang kehebohan bukan hanya karena perbedaan agama di antara keduanya tetapi juga karena perbedaan usia yang cukup jauh. Usia mereka terpaut 18 tahun, Jennifer Jill sudah berusia 51 tahun sedangkan Ajun perwira baru 33 tahun. Selain itu, perbedaan kondisi keuangan juga tak luput dari sorotan.

Jennifer Jill merupakan pebisnis kaya raya yang mendapatkan harta kekayaan dari mendiang suami pertamanya. Sedangkan Ajun Perwira hanya seorang selebriti yang penghasilannya jauh di bawah sang istri. Dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment, Jennifer Jill sebenarnya bahagia bersama Ajun kendati sang suami tidak bisa memberikan materi untuknya. Lantas kira-kira apa saja sih sumber kekayaan Ajun Perwira yang katanya jomplang banget dengan penghasilan Jennifer Jill? Biar nggak penasaran, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Jennifer Jill Bongkar Nafkah dari Ajun: Jomplang, Gue Nggak Dapet Materinya

1. Artis

Sumber Kekayaan Ajun Perwira. (Instagram/ajunperwira)

Ajun Perwira mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2011 silam lewat film laris Di Bawah Lindungan Ka’bah. Penampilannya sebagai pemeran pembantu bernama Arifin ini mengantarkannya mendapat berbagai tawaran film lain. Masih di tahun yang sama, Ajun Perwira mendapatkan peran utama sebagai pocong dalam film Poconggg Juga Pocong. Karier aktor asal Bali ini terus berlanjut, sampai saat ini sudah puluhan film dan sinetron ia bintangi. Meski kekayaannya tidak sebanding dengan sang istri, tapi lewat berbagai peran yang sudah ia perankan ia pastinya sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

2. Penyanyi

Baca Juga:
Jennifer Jill Yakin Dicepuin Pakai Narkoba, Kini Lebih Pilih-pilih Teman

Sumber Kekayaan Ajun Perwira. (Instagram/ajunperwira)

Tak hanya sebagai aktor, Ajun Perwira juga tergabung dalam grup band The Junas Monkey bersama Stefan William, Aditya Suryo, dan Bobie Antonio. Awalnya band ini hanya bentuk keisengan para anggotanya di sela break syuting, namun pihak manajemen merespons serius sehingga jadilah The Junas Monkey sebagai band. Sejak terbentuk pada 2011 silam, mereka sudah meluncurkan sebuah mini album dan sejumlah lagu yang cukup laris. Terbaru mereka baru saja merilis lagu I Love You Baby.

3. Endorsement

Sumber Kekayaan Ajun Perwira. (Instagram/ajunperwira)

Seperti kebanyakan artis pada umumnya. Ajun Perwira juga menerima endorse dari sejumlah produk. Akun Instagram miliknya sudah terverifikasi dengan lebih dari 800 ribu follower, jadi nggak heran cukup banyak produk yang mempercayakan produknya untuk Ajun promosikan. Ia juga menjadi brand ambassador dari salah satu merk kosmetik untuk pria.

Baca Juga:
Tak Mau Coba Nasi Cadong, Jennifer Jill Sering Traktir Satu Sel

4. Produser Film

Sumber Kekayaan Ajun Perwira. (Instagram/ajunperwira)

Usai menikah dengan Jennifer Jill, Ajun mengaku akan menekuni dunia bisnis, khususnya bisnis film. Ia akan menjadi produser film dan fokus di balik layar. Keputusannya untuk lebih menekuni dunia bisnis perfilman kabarnya tak lepas dari permintaan sang istri.

Nah itulah 4 sumber kekayaan Ajun Perwira. Meski masih jauh jika dibandingkan dengan kekayaan sang istri, namun Ajun juga memiliki sejumlah penghasilan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More