Irma Joanita | MataMata.com
Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou baru- baru ini menuai sorotan saat mengunggah momen bersama anaknya, Yusuf. Larissa Chou sendiri tampak menyentil mantan suaminya, Alvin Faiz.

Tampak Alvin Faiz kerap mengunggah momen kala bersama putra sambungnya, Zayn. Rupanya, Larissa Chou mengingatkan jika kondisi putra mereka, Yusuf juga harus diperhatikan lebih.

Larissa Chou curhat soal anaknya. (Instagram/@larissachou)

Larissa Chou membeberkan jika Yusuf belum paham jika ayahnya sudah punya istri lagi dan anak sambung. Larissa Chou pun tampak menegaskan jika harusnya Alvin Faiz mengutamakan Yusuf sebagai anak kandung.

Baca Juga:
Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Benarkan Ada Ratusan Lelaki Melamarnya

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebihnya aku nggak peduli," tulis Larissa Chou.

Larissa Chou juga membeberkan soal hubungannya dengan Alvin Faiz tidak berteman. Namun, sebisa mungkin ia menjelaskan jika mereka selalu ada buat Yusuf.

Larissa Chou curhat soal anaknya. (Instagram/@larissachou)

"Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada.. Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," sambungnya.

Baca Juga:
Ririe Fairus dan Larissa Chou Punya Hobi Sama: Dua Wanita Luar Biasa!

Wanita mualaf yang satu ini juga menyadari hal tersebut adalah tantangan tersendiri bagi dirinya. Apalagi, kini ia jadi single mom.

"Mendidik dan menjaga anak laki-laki sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah.. aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf). Untuk para single mom di luar sana yang membaca tulisan aku ini, peluk jauh dari aku untuk kalian," pungkas Larissa Chou.

Yusuf minta ayah baru ke Larissa Chou. (Instagram)

Wah, Larissa Chou sentil Alvin Faiz soal anak sambungnya nih. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Anak Nyeletuk Minta Ayah Baru, Larissa Chou Kaget dan Ngakak

Load More