Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya akan dipanggil oleh Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono terkait penggunaan nomor polisi berkode RFS. Rencananya, Rachel Vennya akan dipanggil Senin (25/10/2021) untuk memberi klarifikasi.

"Kami panggil klarifikasi saja. Kecuali kalau kendaraan ini terlibat kecelakaan atau tabrak lari, baru kami jemput. Tapi ini rencananya kami akan klarifikasi hari Senin," kata Argo, saat dihubungi awak media, Sabtu (23/10/2021).

Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Menurut Argo, surat panggilan sudah dikirim ke alamat yang tertera di STNK mobil pribadi Rachel Vennya. Rencananya selebgram itu akan dilakukan pemeriksaan di kantor Gakkum.

Baca Juga:
Usai Diperiksa Polisi, Akun Instagram Rachel Vennya Hilang

"Kami kirimkan dengan nama yang sesuai tertera di kendaraan itu. Itu kan data kendaraan atas nama Rachel Vennya ya," ujar Argo.

Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rachel Vennya pun diwajibkan untuk hadir. Namun bila dia berhalangan bisa diwakilkan dengan memberi surat kuasa kepada orang yang ingin mewakilinya.

"Panggilan atas nama pemilik kendaraan. Kalau yang bersangkutan tidak hadir harus mengkuasakan. Surat klarifikasi atas nama pemilik kendaraan dan alamat ya," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Polisi Selidiki Keaslian Plat RFS Vellfire Rachel Vennya

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Seperti diketahui Nama selebgram Rachel Vennya sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Selain dugaan kabur dari Wisma Atlet, plat mobil pribadinya menjadi  perbincangan karena menggunakan nomor polisi (nopol) berkode RFS.

Kode RFS itu merupakan plat khusus untuk pejabat negara, tapi Rachel memilikinya dan dipasang di mobilnya, Toyota Alphard Villfire hitam bernopol B 139 RFS.

Baca Juga:
Rachel Vennya Naik Mobil Plat RFS, Adam Deni Protes Keras

Load More