Nama Asli Pemain Squid Game (Instagram/@netflix)

Matamata.com - Serial original Netflix, Squid Game begitu mendunia. Bahkan serial asal Korea Selatan itu sempat menduduki posisi 1 Netflix di hampir seluruh negara yang menayangkan Squid Game.

Tak mau ketinggalan, sinetron Indonesia 'Dari Jendela SMP' juga ikut menayangkan adegan mirip Squid Game. Dalam salah satu episode, para pemain diberi tantangan mengikuti permainan yang diberi judul 'Dolanan Game'.

Sinetron Indonesia tiru Squid Game (instagram.com)

Para peserta yang berjumlah 20 orang itu bakal memperebutkan uang tunai Rp 20 juta. Saat meniru permainan 'Red Light, Green Light', peserta yang kalah tak akan ditembak mati tapi hanya disemprot cairan yang berbau tak sedap.

Baca Juga:
8 Potret Anupam Tripathi di Luar Drama, Pemain Squid Game Kelahiran India

Sontak cuplikan 'Dolanan Game' itu langsung heboh di media sosial. Bahkan akun Twitter Netflix Indonesia sampai merespon dengan mengirimkan GIF berupa senyuman Seong Gi Hoon, salah satu karakter dalam Squid Game.

Sinetron Indonesia tiru Squid Game (instagram.com)

Saat kabar tersebut diunggah oleh akun IG @coppamagz, netizen langsung menuliskan beragam respon. Para netizen merasa geram dan menuduh sinetron tersebut melakukan plagiat.

"Maap tapi ini Cringe bgt," tulis netizen. "Ayolah +62 we can do better. Jgn jiplak begini anjir," sahut lainnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bikin Lomba Squid Game, Peserta Nomor 17 Dapat Rp 550 Juta?

Sinetron Indonesia tiru Squid Game (instagram.com)

"Mereka yang maen, gue yang malu, plis laah," pungkas netizen. "mau bilang cringe, tp ntar dikira ga cinta tanah air hhh," timpal netizen.

Load More