Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Thebridestory)

Matamata.com - Vincent Verhaag telah resmi menikahi Jessica Iskandar. Vincent juga selanjutnya akan berperan sebagai ayah untuk putra semata wayang Jedar, El Barack. Pernikahan mereka digelar secara privat pada Jumat (22/10/2021).

Vincent Verhaag juga tengah membangun istana untuk Jessica Iskandar dan El Barack di Bali. Rumah Vincent Verhaag rupanya telah dirancang sejak 6 Agustus 2021, sebelum momen lamaran yang terjadi sebulan kemudian. Namun hingga saat ini, rumah Vincent masih dalam proses pembangunan.

Rumah Vincent Verhaag (Instagram/@v.andrianto)

Penasaran seperti apa desain rumah Vincent Verhaag yang akan menjadi istananya bersama Jedar dan 'pangeran' El Barack? Simak melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
5 Potret Suvenir Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Mewah!

1. Penampakan Luar

Rumah Vincent Verhaag (Instagram/@v.andrianto)

Rumah Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar akan dibangun sebanyak 3 lantai. Desain rumah dari luar terlihat minimalis dengan perpaduan warna-warna netral seperti putih, hitam, dan cokelat. Sekeliling rumah akan dikelilingi oleh rerumputan serta pohon-pohon sehingga tampak sejuk dan rindang.

Rumah Vincent juga dilengkapi kolam renang yang berbatasan langsung dengan taman di sekitarnya tanpa penghalang apapun. Ruang privasi Vincent dan Jedar sepertinya akan berpusat di lantai 3. Lobi lantai paling atas rumah Vincent tampak didesain untuk bersantai menikmati pemandangan. Menariknya lagi, desain rumah Vincent juga tidak menggunakan atap genteng.

Baca Juga:
Perlakukan Vincent Verhaag ke El Barack Usai Nikah Disorot: Terkuak Aslinya

2. Desain Ruang Makan

Rumah Vincent Verhaag (Instagram/@v.andrianto)

Selanjutnya diperlihatkan desain ruang makan rumah Vincent Verhaag yang mewah. Vincent dan Jedar memilih meja makan berukuran besar meski anggota keluarga mereka kini masih 3 orang. Ruang makan berada di sisi tangga menuju lantai atas yang dihiasi dengan pigura besar potret pemilik rumah. Lampu gantung berbentuk bola sebanyak 9 buah akan menerangi sudut meja makan tersebut.

3. Desain Dapur

Baca Juga:
Sebelum Menikahkan Jessica Iskandar, Pastor Ragu dengan Vincent Verhaag

Rumah Vincent Verhaag (Instagram/@v.andrianto)

Dapur rumah Vincent dapat dilihat langsung dari sisi meja makan. Dapur tersebut tampak tidak terlalu besar, tetapi menyediakan meja serta kursi-kursi yang juga bisa digunakan untuk menikmati hidangan. Kulkas serta laci berukuran cukup besar berada di sudut-sudutnya sehingga ruang yang tersedia untuk dapur tampak sempit apabila dilihat dari kejauhan.

4. Desain Area Santai

Rumah Vincent Verhaag (Instagram/@v.andrianto)

Masih dalam satu ruangan dengan meja makan dan dapur, terdapat area keluarga Vincent dan Jedar berkumpul yang tampak nyaman. Lantai area untuk keluarga terlihat lebih rendah dari meja makan dan dapur. Di balik laci besar dapur, terdapat meja dan kursi-kursi yang terlihat seperti bar.

Baca Juga:
6 Fakta Kisah Cinta Jessica Iskandar - Vincent Verhaag, Sahabat Jadi Cinta

Area keluarga dilengkapi dengan sofa serta jendela berukuran besar untuk melihat pemandangan di luar. Lampu gantung yang bentuknya berbeda dengan area meja makan juga ditambahkan untuk menerangi ruangan tersebut di malam hari. Sebab di siang hari, cahaya matahari yang menembus jendela besar di area tersebut tentu mampu memberikan penerangan yang cukup.

5.  Desain Kamar El Barack

Rumah Vincent Verhaag (Instagram/@v.andrianto)

Jessica Iskandar menunjukkan desain kamar El Barack yang juga dilengkapi jendela berukuran lebar untuk pencahayaan serta menikmati pemandangan. Dari pintu kamar, El Barack akan langsung menemui meja belajarnya. Sedangkan tempat tidur El Barack tepat berada di belakang meja belajarnya tersebut. Kamar El Barack juga dilengkapi kamar mandi pribadi. Meski tidak terlalu luas, jendela besar membuat kamar El Barack tampak amat nyaman.

6. Desain Area Keluarga

Rumah Vincent Verhaag (Instagram/@v.andrianto)

Ruangan yang memuat meja makan, dapur, bar, dan tempat bersantai masih memuat sebuah area untuk menonton televisi. Posisi area keluarga tersebut tegak lurus dengan ruang makan sehingga penghuni yang berada di dapur pun bisa menonton televisi. Di sebelah area keluarga, terdapat pintu masuk ke sebuah ruangan yang diduga kamar mandi. Ruangan yang akan menjadi pusat berkumpulnya keluarga Vincent dan Jedar ini kemungkinan berada di lantai 2.

7. Desain Kamar Utama

Rumah Vincent Verhaag (Instagram/@v.andrianto)

Sayangnya desain kamar utama yang akan ditempati Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar masih dirahasiakan. Hanya tempat tidur berukuran cukup besar sekilas terekam saat Jedar 'mengoreksi' ruangan tersebut. Jedar terdengar meminta salah satu sudut kamarnya itu diberi lampu saat berbincang dengan arsitek yang mendesain rumah mereka.

Tak hanya menggunakan mata telanjang, Vincent dan Jedar yang mempercayakan desain kepada 2M Design Lab juga bisa melihat rumah mereka melalui teknologi VR. Keren banget kan? Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More