Vincent Verhaag, El Barack dan Jessica Iskandar. (Instagram/@v.andrianto)

Matamata.com - Akhirnya Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/21) kemarin di sebuah hotel di Jakarta.

Putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander juga turut hadir dalam pemberkatan pernikahan sang ibu. Ia membawakan cincin kawin untuk ibu dan ayahnya.

Vincent Verhaag dan El Barack (instagram.com)

Setelah pemberkatan, wanita yang akrab disapa Jedar itu menggelar makan bersama dengan keluarga dekatnya. Dalam acara makan bersama itu, terlihat pula momen haru sang putra yang menangis di hadapan Vincent.

Baca Juga:
Sikap El Barack saat Jadi Pembawa Cincin Nikah Jessica Iskandar Bikin Haru!

Momen tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @insta_julid. Vincent terlihat membacakan surat di depan El. Vincent bahkan menangis saat membacakan surat tersebut.

Vincent Verhaag dan El Barack (instagram.com)

Mendengar surat dari ayah sambungnya, El ikut terharu bahkan menangis. Lantas Vincent langsung memeluk bocah 7 tahun tersebut.

Video tersebut langsung dibanjiri pujian. Jedar dianggap mendapat pria yang baik tak hanya untuk dirinya tapi juga untuk sang putra.

Baca Juga:
Perlakukan Vincent Verhaag ke El Barack Usai Nikah Disorot: Terkuak Aslinya

Vincent Verhaag dan El Barack (instagram.com)

"Terharu dan senang akhirnya jesica menikah.. berdoa supaya hanya maut yg memisahkan mereka," tulis netizen. "Akhirnya menemukan sosok laki-laki yang tepat ya Jedar El Barack, Jedar El Barack berhak bahagia," sahut lainnya.

"Iri banget sama El. Akhirnya dapet ayah yang baik," timpal netizen. "Beruntung bgt jedar ma el dapet pelindung yang tulus," pungkas netizen.

Baca Juga:
Selfie Bareng, Wajah El Barack dan Kakak Jessica Iskandar Mirip Banget

Load More