Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Kalina Ocktaranny. Istri dari Vicky Prasetyo ini tengah berulang tahun hari ini, Sabtu (23/10/2021). Momen ulang tahun Kalina Ocktaranny ini pun dirayakan bersama suaminya, Vicky Prasetyo. Momen pertambahan usianya ini Kalina terlihat bahagia.

Ia juga menerima banyak ucapan selamat di hari ulang tahunnya ini. Beberapa rekan artis terlihat memberikan ucapan selamat dan doa untuk mantan istri Deddy Corbuzier ini. Meski sudah berusia 41 tahun, namun Kalina yang mengawali kariernya sebagai model ini masih nampak cantik dan awet muda. Sudah lama berhenti menjadi model usai menikah dengan Deddy Corbuzier, namun aura model masih tetap terpancar dari dalam dirinya. Ia juga berhasil menjaga bentuk tubuhnya.

Jadi seperti apa sih momen ulang tahun Kalina Ocktaranny? Intip langsung yuk momennya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Bela Vicky Prasetyo Mati-matian, Kalina Oktarani: Suami Saya Tidak Bersalah

1. Pemilik nama asli Kalina Oktarani ini merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada (23/10/2021). Ia pun mendapatkan kejutan dari suaminya Vicky Prasetyo.

Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)

2. Momen ulang tahun ibu dari Azkanio Corbuzier ini pun diunggah oleh Vicky di feed Instagramnya. Terlihat Kalina bersama orang-orang terkasihnya di hari ulang tahunnya.

Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/vickyprasetyo777)

3. Di momen ulang tahunnya ini, Kalina nampak bahagia bersanding dengan suaminya Vicky Prasetyo. Aura kebahagiaan menyelimuti perayaan ulang tahunnya yang ke-41.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Meradang, Vicky Prasetyo Disuruh Muntahkan Makanan

Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/vickyprasetyo777)

4. Di hari ulang tahunnya, Kalina Ocktaranny menerima banyak doa dari rekan dan sahabatnya. Kalina pun membagikan deretan ucapan selamat yang ia terima ke Insta Storynya.

Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/alfarezapsc)

5. Harapan Kalina di momen pertambahan usianya adalah agar ia bisa menjadi anak, ibu, istri, saudara yang baik. Ia juga bersyukur atas usianya yang semakin matang, sehingga ia juga berharap bisa berbenah diri. Harapannya ini ia tulis di caption unggahan terbarunya di Instagram.

Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)

Nah itulah 5 momen ulang tahun Kalina Ocktaranny yang ke-41. Ia merayakan ulang tahunnya bersama dengan orang-orang terkasihnya. Ia juga semakin bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya bersama sang suami Vicky Prasetyo. Selamat ulang tahun Kalina!

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Kalina Oktarani Terpukul

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More