Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Nagita Slavina, Lala (Kolase YouTube dan Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad memang sudah bersahabat sejak lama dengan Jessica Iskandar. Keduanya akrab lantaran sempat satu program bareng selama bertahun-tahun. Rupanya Raffi Ahmad tak lupa akan persahabatan keduanya meski sekarang sudah sibuk masing-masing. Bahkan, ia menggelontorkan dana buat kado nikah Jessica Iskandar.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang dikenal dekat dan murah hati dengan para karyawannya. Tak terkecuali dengan pengasuh Rafathar, Mbak Lala, yang sudah dianggapnya keluarga sendiri. Bahkan momen manis Lala dengan Nagita Slavina yang belum lama ini terekam juga bikin baper. Dalam akun Instagram Chevirgo, Nagita Slavina tampak makan kue serabi. Namun tiba-tiba, Nagita langsung menyuapi Lala yang berdiri di sampingnya.

Bunga Zainal merupakan salah satu artis yang sempat menyembunyikan status pernikahan dengan sang suami, Sukhdev Singh. Namun, baru-baru ini Bunga blak-blakan terkait pernikahannya dalam Youtube Ngobrol Asix bersama Ashanty. Tampak Bunga Zainal menceritakan bagaimana perjuangan mendapatkan restu pernikahan dari orang tuanya. Bukan tanpa alasan, Bunga Zainal saat itu sedang berada di puncak karier dunia hiburan.

Baca Juga:
Bangun Istana Megah untuk Jessica Iskandar, 7 Potret Rumah Vincent Verhaag

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (24/10/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Seharusnya Gue Peka!

Ayu Ting Ting (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Alasannya batal nikah dengan Adit Jayusman akhirnya diungkap oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Padahal, persiapan pernikahan mereka sudah hampir rampung saat itu. 

Baca Juga:
5 Potret Suvenir Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Mewah!

Pelantun lagu Sambalado itu memutuskan dan membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman padahal sudah tinggal selangkah lagi menuju hari bahagianya. 

Baca selengkapnya

2. Jessica Iskandar Nikah, Raffi Ahmad Kasih Kado Duit Rp 50 Juta

Baca Juga:
Sikap El Barack saat Jadi Pembawa Cincin Nikah Jessica Iskandar Bikin Haru!

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. (Youtube/RANSEntertainment)

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar diketahui memang sudah bersahabat sejak lama. Keduanya akrab lantaran sempat satu program bareng selama bertahun-tahun.

Rupanya Raffi Ahmad tak lupa akan persahabatan keduanya meski sekarang sudah sibuk masing-masing. Bahkan, ia menggelontorkan dana buat kado nikah Jessica Iskandar.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Potret Prewedding Jessica Iskandar Pakai Adat Bali

3. 6 Momen Pernikahan Meadow Putri Paul Walker, Haru Didampingi Vin Diesel

Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

Putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker menikah pada Jumat (22/10/2021). Meadow Walker menikah dengan Louis Thornton-Allan. Intip yuk potret pernikahan Meadow putri Paul Walker yang penuh haru karena didampingi Vin Diesel.

Vin Diesel, sahabat mendiang Paul Walker sekaligus lawan mainnya di fim Fast and Furious ini ditunjuk sebagai pendamping Meadow menuju altar menggantikan sang ayah yang telah tiada. Diketahui pada 2013 lalu, Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di kawasan California, Amerika Serikat.

Baca selengkapnya

4. Blak-blakan Bunga Zainal Soal Perjuangan Awal Nikah, Sempat Dikurung Ortu

Bunga Zainal (Youtube/NgobrolAsix)

Bunga Zainal merupakan salah satu artis yang sempat menyembunyikan status pernikahan dengan sang suami, Sukhdev Singh. Namun, baru-baru ini Bunga blak-blakan terkait pernikahannya dalam Youtube Ngobrol Asix bersama Ashanty.

Tampak Bunga Zainal menceritakan bagaimana perjuangan mendapatkan restu pernikahan dari orang tuanya. Bukan tanpa alasan, Bunga Zainal saat itu sedang berada di puncak karier dunia hiburan.

Baca selengkapnya

5. Aksi Nagita Slavina Suapi Pengasuh Rafathar Disorot: Nggak Ada Jarak!

Potret kedekatan seleb dan asistennya (Instagram/@shela_lala96)

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang dikenal dekat dan murah hati dengan para karyawannya. Tak terkecuali dengan pengasuh Rafathar, Mbak Lala, yang sudah dianggapnya keluarga sendiri.

Nggak heran Nagita begitu dekat dengan Lala. Pasalnya, Lala sudah bekerja untuk mengasuh Rafathar sejak bayi.

Baca selengkapnya

Load More