Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mendengar perceraian mantan pacarnya, Stefan William dengan Celine Evangelista, artis Natasha Wilona mengaku kaget. Kendati begitu, dia tak mau banyak berkomentar.

"Jujur kita semua sebagai teman masih syok, tapi aku nggak mau ikut campur," kata Natasha Wilona di Jakarta, baru-baru ini.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

Perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini tak menyangka Stefan William dan Celine Evangelista bercerai. Sepengetahuannya,  hubungan mereka baik-baik saja dan jauh dari berita miring selama ini. "Jadi, aku pikir keduanya seperti baik-baik saja terlepas aku tidak mengetahui ada apa," ujarnya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ngaku Hanya Cinta Stefan William saat Awal Menikah

Alih-alih lanjut berkomentar tentang persoalan rumah tangga sang mantan, dia menyampaikan dukungannya agar Stefan William dan Celine Evangelista tegar melewati masa-masa sulit bagi keduanya.

Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

"Intinya support untuk Stefan juga agar bisa melewati permasalahan ini," kata dia. "Aku juga yakin, sebagai orangtua keduanya walaupun bercerai tapi untuk anak pasti mereka pasti akan membagi sayangnya," ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine Evangelista terhadap Stefan William dikabulkan pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Baca Juga:
Dikira Selingkuhan, Teman Dekat Stefan William 'Nongol' Bahas Kebahagiaan

Stefan William [Instagram/@stefannwilliam]

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah cukup lama berlangsung. Bahkan sejak Januari 2021, keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi. 

Natasha Wilona sempat digosipkan sebagai orang ketiga di pernikahan Stefan dan Celine. Tapi tuduhan tersebut tak terbukti hingga keduanya resmi bercerai.

Stefan William adalah pacar pertama Natasha Wilona. Pertemuan Wilona dan Stefan kali pertama terjadi di sinetron Fortune Cookies.

Baca Juga:
8 Potret Lucio Anak Celine Evangelista dan Stefan William, Bule Banget!

Load More