Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Mirzani kabarnya berencana melaporkan Ustaz Das'ad Latif. Pasalnya, bintang film Comic 8 ini tidak terima dengan ucapan sang da'i saat memberikan opini mengenai kasus dugaan pelecehan agama.

"Ustaz Das'ad rumahnya di mana dan nomor teleponnya? Saya mau laporin ke polisi," kata Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (24/10/2021).

Nikita Mirzani siap laporkan ustaz [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Nikita Mirzani menekankan kepada si ustaz untuk mengetahui lebih jelas masalahnya sebelum berkomentar. Ia pun menantang balik sang ustaz untuk melakukan tes kejiwaan.

Baca Juga:
Bantah Dugaan Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Ungkap Video Aslinya

"Nggak usah suruh saya tes kejiwaan. Pak Ustaz saja yang cek kejiwaan. Kan jelas-jelas videonya kepotong," tutur Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mirzani, apa yang diucapkan sang ustaz mengenai dirinya di salah satu stasiun televisi bukan untuk meredam masalah. Namun justru malah memperkeruh suasana.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Kalau didengar secara jelas, ustaznya bukan ngademin. Tetapi malah ujaran kebencian," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Tak Gentar Dilaporkan

"Titip salam sama ustaznya itu, bilangin yang nyembah Allah dia doang. Dipikir gue nyembah batu kali ya," imbuhnya.

Amarah Nikita Mirzani bermula saat salah satu stasiun televisi menyiarkan pemberitaannya soal dugaan pelecehan agama. Salah satu narasumbernya adalah Ustaz Das'ad Latif.

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ia mengatakan, "Saya justru tidak berkeyakinan orang ini sebagai publik figur. Karena yang namanya publik figur itu yang dicontoh, dia itu publik kegaduhan."

Baca Juga:
Rumah Vincent Verhaag, Nikita Mirzani Murka Dituduh Lecehkan Bacaan Salat

"Sebaiknya orang seperti ini kalau kita orang Islam, yang peduli terhadap agama, marwah. menjaga wibawa agama, kita unfollow orang seperti ini. Jangan mengikuti akunnya, kita blokir," imbuhnya mengajak.

Load More