Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora telah menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu. Kini Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang bahagia menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Di momen kehamilan pertamanya yang telah genap berusia 6 bulan ini, Lesti Kejora memutuskan untuk pergi babymoon ke Turki bersama Rizky Billar.

Perjalanan ke Turki ini merupakan perjalanan pertama Lesti Kejora ke luar negeri bersama Rizky Billar pasca menikah. Momen babymoon Lesti Kejora di Turki ini juga telah diunggah oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar ke akun instagram pribadi mereka masing-masing.

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rajatravel.id)

Babymoon Lesti Kejora bersama Rizky Billar di Turki ini merupakan hadiah dari Raja Travel. Penasaran? Yuk, intip momen babymoon Lesti Kejora di Turki berikut ini. 

Baca Juga:
Menghadap Pantai! 9 Potret Vila Lesti Kejora saat Liburan di Pantai Carita

1. Boyong Keluarga Besar

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/ayah_kejora)

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya bisa merayakan liburan ke luar negeri bersama dalam rangka babymoon. Perjalanan pertama ke luar negeri bersama ini sangat dinikmati oleh pasangan suami istri baru ini saat kehamilan Lesti Kejora telah genap 6 bulan.

Lesti Kejora tidak hanya datang bersama Rizky Billar untuk babymoon di Turki. Pedangdut satu ini datang ke Turki dengan memboyong keluarga besarnya untuk menikmati liburan bersama. Potret kebersamaan Lesti Kejora dan keluarga besarnya di Turki itu diunggah oleh sang ayah, Endang Mulyana. 

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Babymoon ke Turki, Pengen ke Cappadocia

2. Pakai Busana Couple

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)

Selama momen babymoon di Turki, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Pasangan yang dijuluki Leslar ini tampil serasi mengenakan busana couple.

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak mengenakan coat berwarna coklat yang dipadukan dengan inner berwarna burgundy. Mereka juga kompak mengenakan sepatu kembar, lho. Serasi banget!

Baca Juga:
Mesra-mesraan di Dapur, 9 Potret Lesti Kejora Masak Buat Rizky Billar

3. Asyik Naik ATV

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/ayah_kejora)

Lesti Kejora tampak sangat menikmati momen babymoon di Turki bersama keluarga besarnya ini. Bahkan Lesti Kejora juga selalu terlihat lincah ketika babymoon di Turki.

Seperti dalam potret di atas, Lesti Kejora tampak lincah dan sangat asyik mengendarai ATV meski perutnya semakin membesar.

4. Cantik Menawan

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/lestykejora)

Lesti Kejora juga selalu tampil cantik dan menawan ketika tengah melangsungkan babymoon di Turki bareng keluarga besarnya.

Dalam potret itu, Lesti Kejora tampil mengenakan blazer merah menyala yang dipadukan dengan warna hitam pada kerudung, bawahan, hingga sling bag yang dipakainya. Lesti Kejora juga tampak mengenakan polesan make up yang menambah kesan cantiknya. 

5. Menikmati Pemandangan

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)

Saat pergi berlibur ke Turki, tidak afdol jika belum mengunjungi Kapadokia dan menikmati pemandangan indah yang disuguhkan di sana.

Begitu pula dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan ini juga tak ketinggalan untuk menikmati keindahan langit Kapadokia yang dipenuhi balon udara.

6. Mesra dan Romantis

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)

Semenjak menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar ini terbilang kerap mengumbar kemesraan dan keromantisan mereka di hadapan publik. 

Di momen babymoon, tak heran jika Lesti Kejora dan Rizky Billar juga mengumbar kemesraannya. Kemesraan mereka berdua ini mampu membuat para penggemarnya iri dan baper, lho!

7. Bahagia

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)

Raut muka bahagia selalu terpancar pada wajah Lesti Kejora selama momen babymoon di Turki. 

Tak heran jika Lesti merasa bahagia lantaran bisa babymoon bareng suami sekaligus mengajak keluarga besarnya untuk liburan bersama. 

8. Seru Naik Unta

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/rizkybillar)

Selain naik ATV, Lesti Kejora juga terlihat sangat seru dan asyik saat berkesempatan untuk naik unta bersama Rizky Billar saat babymoon di Turki.

Dalam video yang diunggah Rizky Billar di instagram story, Lesti Kejora tampak sedikit takut dan berteriak ketika unta telah berjalan. Wah, asyik banget ya momen bumil satu ini.

Itu tadi momen babymoon Lesti Kejora di Turki. Mana yang jadi momen favoritmu dari babymoon Lesti Kejora di Turki?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More