Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/catharinaerliani/sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi dikenal karena kecantikannya yang bak Princess. Tak sampai di situ, Sandra juga dianggap menjalani kehidupan bak di negeri dongeng. Ia menikah dengan 'pangeran' Harvey Moeis yang berprofesi sebagai pengusaha. Pernikahan impiannya pun terwujud di Disneyland Tokyo pada 14 November 2016 silam. Kini wanita kelahiran 1983 tersebut juga telah menjadi ibu bagi dua putranya yang super tampan Raphael dan Mikhael Moeis.

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Kecantikan Sandra Dewi membuat banyak orang penasaran dengan potret masa kecilnya. Tak perlu menunggu lama, yuk simak potret masa kecil Sandra Dewi yang dibagikan adik serta ibunya berikut ini.

1. Sandra Dewi memiliki adik perempuan serta laki-laki. Kartika Dewi merupakan adik Sandra yang selisih usianya hanya sekitar 1 tahun. Kartika belakangan juga menjadi manajer Sandra. Sedangkan adik laki-laki Sandra yang bernama Raymond Gunawan telah memiliki seorang putri. Di masa kecil Sandra dan Kartika sudah menunjukkan kekompakan dari warna baju yang mereka kenakan.

Baca Juga:
Pengen Tiru Body Goals Jun Ji Hyun, Sandra Dewi Minder Gara-Gara Ini

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/kartikadewi20)

2. Sandra Dewi dan Kartika Dewi kembali kembaran baju. Paras Sandra (sisi kiri) membuktikan bahwa wajahnya memang asli sejak lahir, bukan hasil operasi plastik. Mata bulat serta tinggi semampai Sandra juga sudah terlihat sejak usianya kira-kira 5 tahun kala itu. Potret kecil Sandra juga dianggap mirip dengan putra sulungnya, Raphael.

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/kartikadewi20)

3. Meski wajah Kartika Dewi di foto tampak rusak, potret sang kakak tetap saja dibagikan untuk merayakan pertambahan usia. Kartika menjelaskan apabila di Bangka sering kebanjiran sehingga beberapa potret lawas mereka tak terselamatkan. Namun dalam potret ini, Sandra tidak lagi dibilang mirip Raphael. Sandra justru disebut mirip keponakannya, anak Raymond yang bernama Moselle. Setuju?

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/kartikadewi20)

4. Potret Sandra Dewi bersama sang ayah terasa begitu spesial. Pasalnya Sandra menikah di hari ulang tahun sang ayah, Andreas Gunawan Basri. Sandra diketahui menghabiskan masa kecil hingga SMA di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Barulah saat kuliah di London School of Public Relationship, Sandra hijrah ke Ibu Kota dan membangun kariernya sebagai artis.

Baca Juga:
Anak Sandra Dewi Tidur Pakai Kacamata Renang: Hobi Ngelawak si Ganteng

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/kartikadewi20)

5. Sedangkan ibunda Sandra Dewi bernama Catharina Erliani. Dalam potretnya menggendong Sandra, Catharina bersyukur karena dianugerahi seorang 'princess' ketika berdoa untuk memiliki anak perempuan. Potret Sandra saat bayi dinilai mirip banget dengan sang ibunda. Sandra kecil diceritakan selalu percaya diri tampil di tempat umum untuk fashion show atau menyanyi.

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/catharinaerliani)

6. Catharina Erliani juga membagikan potret saat Sandra Dewi berusia 4 tahun. Sandra tak lagi tampil dengan baju kembar bareng Kartika Dewi. Apabila Sandra terlihat kalem dengan gaun, Kartika justru sebaliknya. Kartika tampak pecicilan dengan ekspresi kocak. Sedangkan Raymond tampil cool di gendongan sang ibunda. Penampilan Catharina di tahun 1987 tersebut juga disorot karena dinilai cantik banget!  

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/catharinaerliani)

7. Sandra Dewi dikenal sangat menyukai segala hal berbau Disney hingga mewujudkan pernikahannya di Disneyland. Kesukaan Sandra rupanya sudah dipupuk sejak masih balita. Saat merayakan ulang tahun ke-2, sang ibunda menyiapkan kue Disney merah dengan pajangan boneka Mickey Mouse. Sandra juga tampil cantik dan menggemaskan dengan gaun putih.

Baca Juga:
Gemasnya Putra Bungsu Sandra Dewi saat Nangis Takut Divaksin

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/catharinaerliani)

8. Potret Sandra Dewi saat merayakan Hari Kartini juga dibagikan sang ibunda. Di antara teman-temannya, Sandra paling glowing dengan make up tebal yang membuatnya terpejam. Ya, Sandra adalah gadis yang mengenakan kebaya biru dan duduk di tengah. Dibanding teman-temannya, kulit Sandra begitu putih, apalagi dilapisi pula dengan make up.

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/catharinaerliani)

9. Sandra Dewi menampilkan senyum cantik di usianya yang kala itu baru 3 tahun. Sandra tampak berfoto bareng adik laki-lakinya dan sang ibunda. Sandra yang berambut pendek dengan poni tampak semakin mirip seperti Raphael putra sulungnya. Berbeda dengan masa kecilnya, Sandra selalu tampil dengan rambut panjang ketika dewasa. Wajah ibunda Sandra lagi-lagi dipuji cantik dan awet muda hingga sekarang.

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/catharinaerliani)

10. Sandra Dewi kecil fix mirip Raphael Moeis yang akrab disapa Rafa saat potret masa kecilnya dengan potongan rambut cowok dibagikan. Kartika bahkan menyebut sang keponakan 99% mirip dengan ibunya. Kalau menurut kalian, Sandra Dewi lebih mirip Rafa atau anak keduanya yang bernama Mikhael Moeis guys?

Potret Masa Kecil Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More