Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mobil berpelat RFS milik Rachel Vennya yang sebelumnya berwarna hitam, kini berganti warnanya menjadi putih. Dalam agenda klarifikasi, pihak kepolisian memang meminta Rachel datang dengan membawa kendaraan yang sempat diributkan itu.

Terpantau di lahan parkir Ditlantas Polda Metro Jaya, mobil Rachel Vennya itu terparkir rapi. Dikonfirmasi, dibenarkan bahwa mobil putih yang terparkir adalah milik Rachel Vennya.

Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Iya (datang pakai mobil putih), Rachel juga sudah datang dan di dampingi datangnya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, kepada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:
Ogah Diserbu Media, Rachel Vennya Sudah Klarifikasi ke Polisi Pagi-Pagi

Mobil Rachel Vennya itu berbeda dengan yang dibawanya saat ke polda. Saat di Polda Metro Jaya, mobil berpelat B-139-RFS itu berwarna hitam. Adapun, menurut keterangan Argo, kedatangan Rachel pagi-pagi kemungkinan dilakukannya untuk menghindari media.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

"Datangnya pagi-pagi mungkin menghindari (media)," ujar Argo.

Trik tersebut terbukti berhasil lantaran tak satu pun awak media yang berhasil mengambil gambar kedatangan Rachel Vennya di Ditlantas. Istri Niko Al-Hakim itu sebelumnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:
Rachel Vennya Terancam 2 Bulan Bui Kasus Pelat Mobil RFS

Rachel Vennya (Youtube/BoyWilliam)

Saat pemeriksaan, polisi menghabiskan waktu 2 jam untuk mececar pertanyaan kepada Rachel Vennya. Detailnya disebut akan dijelaskan saat rilis nanti.

"(Detailnya) Nanti dirilis pak direktur," imbuhnya.

Baca Juga:
Besok, Rachel Vennya Diperiksa Terkait Plat RFS

Load More