Yohanes Endra | MataMata.com
Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna gagal melakukan perdamaian. Dalam sidang mediasi yang berlangsung hari ini, Selasa (26/10/2021), keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Tyna Kanna, Yanti Nurdin usai menjalani sidang cerai kliennya dengan Kenang Mirdad.

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

"Hasilnya, kedua belah pihak baik Tyna maupun Kenang tidak ada perdamaian. Jadi kami lanjut untuk proses perceraian," ujar Yanti usai sidang.

Baca Juga:
Tyna Kanna Irit Bicara Ditanya Soal Mediasinya dengan Kenang Mirdad

Yanti menyebut, salah satu alasan mereka sepakat untuk mengakhiri pernikahan lantaran adanya perselisihan dalam rumah tangga.

"Kalau faktornya dalam gugatan memang perselisihan yang terus menerus, itu saja, yang lain tidak," katanya menjelaskan.

Tyna Kanna saat menghadiri sidang cerai perdananya [MataMata.com/Yuliani]

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Lutfi menerangkan, salah satu penyebab keduanya mantap bercerai adalah tidak adanya kesepakatan dalam mediasi.

Baca Juga:
Tyna Kanna Irit Bicara Hadiri Sidang Cerai Perdana

"Karena di mediasinya ini tidak tercapai kesepakatan-kesepakatan, maka selanjutnya tadinya menyampaikan hasil mediasi yang buntu," imbuhnya.

Sebelumnya, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Tyna Kanna. (Instagram/tynakannamirdad)

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. Sidang perdana Tyna Kanna dan Kenang Mirdad akan digelar pada 21 September 2021.

Baca Juga:
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Terciduk Makan Bareng

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sendiri sudah merajut rumah tangga sejak 2009. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Sebelum ada gugatan perceraian, berembus kabar bahwa Kenang Mirdad memergoki Tyna Kanna berselingkuh dengan temannya sendiri. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Profil Tyna Kanna, Beauty Vlogger yang Gugat Cerai Kenang Mirdad

Load More