Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Diketahui Marshanda merupakan salah satu selebritas tanah air yang mengidap bipolar. Marshanda pun tak malu mengakui bahwa ia mengidap bipolar.

Meski begitu, ada masanya ibu satu anak itu denial dengan penyakitnya itu. Tapi kini ia memilih berdamai dan mencoba untuk sembuh.

Marshanda (YouTube.com)

Belum lama ini Marshanda bertolak ke Amerika untuk menjalani terapi. Ia mengunjungi terapis dan mengaku diberi obat kuda.

Baca Juga:
6 Potret Jadul Marshanda Bareng Geng, Circle Pertemanan Nggak Kaleng-Kaleng

"Iya benar memang untuk kuda. Jadi bentuknya liquid dan disuntikin selama 50 menit," ucap Marshanda lewat channel YouTube MAIA ALELDUL.

Marshanda (YouTube.com)

Ilegal di Indonesia, membuat Marshanda datang ke Amerika karena terapi tersebut dilegalkan. Menurutnya pengobatan itu banyak dilakukan para pengidap depresi.

"Jadi di US itu banyak dokter, klinik, psikiater sudah memakai obat untuk kuda itu buat treatment orang yang punya depresi," imbuhnya.

Baca Juga:
Marshanda Posting Potret Terbaru Sienna: Cantik Sekali, Kayak ABG!

Marshanda (YouTube.com)

Maia Estianty penasaran dengan apa yang dirasakan Marshanda saat melakukan terapi tersebut. Ternyata mantan istri Ben Kasyafani itu sadar saat disuntikan obat tersebut selama 50 menit.

"Apa yang dirasain? Berarti kayak melayang-layang gitu dong?" tanya Maia.

"Aku masih sadar, jadi disuntikin gitu pakai liquid bentuknya selama 50 menit. Terus aku kayak banyak mendapat penglihatan gitu loh, tapi aku sadar," pungkasnya.

Baca Juga:
Berkat Meditasi, Marshanda Jadi Bisa Berkomunikasi dengan Tubuhnya

Load More