Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/Jessica Iskandar)

Matamata.com - Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar telah resmi menjadi sepasang suami istri. Urusan momongan pun sudah mereka rencanakan, apalagi El Barack juga sudah menuturkan keinginaannya punya 7 adik.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun punya jawaban tersendiri soal momongan. Mereka sama-sama tak ingin menunda punya momongan.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (YouTube.com)

“Kita planning segera karena biar El punya adik karena usianya juga udah 7 tahun. Jadi aku nggak mau jedanya terlalu jauh,” kata Jessica dilansir Hops.id- jaringan Suara.com tayangan KH Infotaiment Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga:
Honeymoon dengan Jessica iskandar, Vincent Verhaag Ingin Ajak El Barack

Di sisi lain Vincent menyebut ingin agar El bisa menikmati masa kecilnya dengan adik-adiknya kelak. “Biar El bisa nikmatin masa kecilnya sama adiknya dan adiknya bisa belajar banyak dari El,” ujar Vincent.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/thebridestory)

Jedar dan Vincent sangat berharap memiliki keluarga besar nantinya. Itulah yang mendasari dirinya ingin punya banyak anak. “Aku mau punya 4 anak karena suka keluarga besar dan anak kecil. Begitu pula Vincent,” kata Jedar.

Uniknya, El justru ingin ibunya memiliki 7 anak lagi, sehingga ia memiliki banyak adik. “El barack malah mau punya 7, kalau misalnya dikasih rezeki sama Tuhan dan dipercaya punya banyak anak kita pengin banget,” kata Jedar.

Baca Juga:
Suami Jessica Iskandar Punya 'Kembaran', Wajahnya Plek Ketiplek!

Sementara itu, Vincent sudah menyiapkan rumah mewah berlantai 3 untuk Jedar. Meski kini masih tahap pembangunan, namun desain rumah tersebut semua ditentukan oleh Jessica.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

“Megah sih rumahnya, rumah ini kan harus jadi tempat nyaman buat istri dan anak. Kita juga planning kasih El adik, jadi ya harus besar,” ujar Vincent.

Ia juga mengaku sudah membuat planning panjang perihal rumah tersebut agar bisa lama ditinggali.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Blak-blakan soal Bulan Madu: Harus Ajak El Barack!

“Saya pikirnya rumah ini untuk hari ini sampai 5-10 tahun tahun ke depan, nanti supaya nggak ada pikiran rumahnya terlalu kecil atau harus pindah-pindah,” ujar Vincent.

“Pokoknya konsep cukup besar untuk keluarga besar. Di mana istri dan anak akan nyaman,” katanya.

Beragam fasilitas disebutkan vincent, “Ada kolam renang, ruang gym, kantor, bar juga gaming room untuk El dan adik-adiknya nanti,” ujar Vincent.

Baca Juga:
3 Adu Gaya Jessica Iskandar dan Kakak Ipar, Memukau Semua

Load More