Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sederet anak artis mulai belajar amalan-amalan agama seperti mengaji dan salat.  Meski masih kecil, namun para anak artis seperti Rafathar putra Raffi Ahmad hingga Katharine Tanu Wijaya anak Dj Katty Butterfly ini bersemangat untuk mengaji dan salat. 

Seperti apa momen anak artis belajar salat dan mengaji? Simak deretan potret berikut ini. 

1. Rafathar anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga kedapatan beberapa kali terlihat tengah beribadah salat. Penampilan Rafathar di foto ini terlihat begitu menggemaskan kan? 

Baca Juga:
8 Artis Pandai Mengaji Hingga Hafal Al-Qur'an, Ada Ikbal Fauzi Ikatan Cinta

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/rafatarmalikahmad_1717)

2. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino merupakan anak sulung dari pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Ia terlihat sangat khusyuk sekali ketika sang ibunda mengajarinya membaca Alquran.

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/ichasoebandono)

3. Ibrahim Muhammad Abdullah merupakan anak dari Oki Setiana Dewi. Dalam foto ini, ia tengah mengaji sambung ayat dengan sang bunda, Ibrahim terlihat sangat enjoy ya.

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/ibrahimmuhammadabdullah)

4. Kiano Tiger Wong, anak sulung dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, terlihat sangat menggemaskan dengan menggunakan peci berwarna biru lengkap dengan baju kokonya.

Baca Juga:
Sering Mengaji Bareng Anak, Nikita Mirzani: Jangan Nilai Orang dari Luar

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/kianotigerwong)

5. Lembar Putih Trinycta adalah putri dari pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Kini ia telah hafal huruf hijaiyah dan beberapa suratan pendek, terlihat dirinya membaca Alquran didampingi oleh bunda.

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/missnyctagina)

6.  Momen kedua anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terlihat tengah salat berjamaah namun mereka masih saling mengejek, lucu sekali ya keisengan mereka.

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/teukuwisnu)

7. Qiandra Rynayra Redi merupakan anak sulung dari pasangan Ryana Dea dan Puandi Redi, terlihat Qiandra tengah belajar mengaji dengan metode permainan yang sangat mengasyikkan.

Baca Juga:
Syahrini Jatuh Cinta pada Reino Barack karena Pintar Mengaji

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/ryana_dea)

8. Katharine Tanu Wijaya merupakan anak dari DJ Katty Butterfly. Dalam foto ini, musisi yang kini mualaf itu terlihat  mengajari anaknya membaca Alquran.

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/dj_kattybutterfly36)

9. Arjuna Zayan Sugiono merupakan anak dari pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal, Christian membeberkan bahwa dirinya sangat bangga karena sang anak sudah bisa salat dengan mandiri.

Potret Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji. (Instagram/csugiono)

Itulah sederet potret anak artis belajar salat dan mengaji. Menurut kalian mana nih yang paling menggemaskan? (Sofia Ainun Nisa)

Load More