Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/gisel_la/ashanty_ash)

Matamata.com - Lahir dari kedua orang tua yang sama-sama dikenal sebagai artis papan atas tanah air, Gempi dan Arsy pun ikut menjadi idola warganet sejak masih bayi. Apalagi, kedua gadis cilik ini sama-sama memiliki paras cantik yang begitu menggemaskan. Tingkah lucu dan kepintaran mereka di usia yang masih belia juga sukses mencuri perhatian banyak orang.

Tak heran jika Gempi dan Arsy sering disebut-sebut sebagai keponakan online perempuan yang paling banyak difavoritkan oleh warganet. Meskipun demikian, keduanya punya pesona masing-masing, lho. Yuk intip adu imut Gempi dan Arsy berikut ini!

1. Ini dia potret Gempita Nora Marten, putri mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Sejak kecil, gadis mungil keturunan campuran dari berbagai ras dan suku bangsa ini banyak diidolakan oleh warganet karena paras cantiknya yang oriental dan kebulean.

Baca Juga:
8 Momen Gempi dan Rafathar Main Sepatu Roda, Sejoli Tumbuh Bersama!

Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/gisel_la)

2. Tak kalah populer, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Ashanty, juga memiliki banyak penggemar sejak masih bayi, lho. Paras cantik Arsy yang begitu mirip dengan sang bunda juga sedikit terlihat kebulean karena memiliki garis keturunan campuran Belanda.

Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/ashanty_ash)

3. Lahir pada tanggal 16 januari 2015, Gempi putri semata wayang Gisella Anastasia ini sudah hampir menginjak usia 7 tahun, lho. Gempi baru saja lulus dari TK dan kini sedang duduk di bangku kelas 1 SD.

Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/gisel_la)

4. Berjarak satu bulan, Arsy anak ketiga Anang Hermasyah lahir pada tanggal 14 Desember 2014 dan sebentar lagi akan memasuki usia 8 tahun. Adik sambung Aurel Hermansyah ini juga sudah duduk di bangku SD, lho.

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Aurel dan Arsy Hermansyah, Kompak dan Bikin Gemas

Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/ashanty_ash)

5. Adu imut Gempi dan Arsy bisa dilihat dari gaya dan tingkah mereka yang begitu menggemaskan. Hal tersebut bisa dilihat dari potret-potret dan video yang diunggah oleh orang tua mereka. Perhatikan saja pose lucu Gempita dalam potret yang diunggah oleh Gisel ini. Bikin gemas, ya?

Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/gisel_la)

6. Ashanty juga cukup sering mengunggah potret menggemaskan putri sulungnya ini, lho. Meskipun sama-sama ceria dan periang, Arsy memiliki ekspresi wajah dan pembawaan yang lebih tenang dibandingkan Gempita, lho. Tak heran jika pose-posenya juga terlihat lebih kalem tapi masih sangat menggemaskan.

Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/queenarsy)

7. Dilahirakan dari rahim seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gempita Nora Marten kerap membuat warganet terkesan karena pintar menyanyi sejak masih sangat kecil. Bahkan, suara dan gaya bernyanyi Gempi yang begitu menggemaskan saat menyanyikan lagu Location Unknown sampai menarik perhatian HONNE, duo musisi asal Inggris.

Baca Juga:
Gaya Gempi Foto saat Liburan di Bali Disorot: Kayak Orang Gede Ya

Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/gisel_la)

8. Arsy yang merupakan putri dari pasangan penyanyi kondang Anang Hermansyah dan Ashanty juga memiliki suara yang begitu memukau, lho. Bahkan, gadis cilik ini sudah sering diajak bernyanyi ke atas panggung bersama sang bunda.

Adu Imut Gempi dan Arsy (Instagram/ashanty_ash)

Itulah adu imut Gempi dan Arsy, dua anak artis yang sudah memiliki banyak penggemar di usia yang masih sangat belia. Kira-kira, ke depannya dua selebriti cilik ini akan mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun ke dunia entertainment nggak ya? 

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Sudah Tahu Siapa Amora Lemos, Ashanty sampai Heran Begini

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More