Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Purnamasari (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Nama Shandy Purnamasari kini tidak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Sebagai pengusaha, Shandy menjalin hubungan dekat dengan para artis yang menjadi Brand Ambassador maupun bintang iklan produk kosmetiknya. Alhasil, Shandy juga menjadi seorang selebgram.

Kekayaan Shandy Purnamasari pun membuat mata masyarakat terus menyorotnya. Shandy dan sang suami, Gilang Widya Pramana, bahkan mendapat julukan 'Crazy Rich Malang'. Rumah bak villa di Malang, Jawa Timur juga kerap disambangi para artis Tanah Air. Salah satunya Boy William melalui #DiBalikPintu, konten yang menyuguhkan kemewahan rumah para artis maupun pengusaha ternama.

Seperti apa rumah Shandy Purnamasari? Intip potret-potret rumahnya berikut ini.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Pamer Meja Rp 500 Juta, Wujudnya Bikin Minder!

1. Ruang makan

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Ruang makan Shandy Purnamasari didesain sangat mewah. Meja besar dan 8 kursi serba putih dengan model lampu gantung yang dipilih membuat kemewahan tersebut semakin terasa. Hingga kini ruang makan tersebut masih terpakai. Tak seperti keluarga kebanyakan di era saat ini, Shandy dan keluarga selalu makan bersama saat sedang di rumah.

2. Dapur

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Istri Crazy Rich Malang Ultah, Wajahnya Jadi Sorotan

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Tepat di sisi ruang makan, terdapat dapur yang tampak cukup bersih. Interiornya serba hitam dan putih mengkilap. Dapur tersebut merupakan dapur bersih yang hanya digunakan untuk memasak simple apabila dilihat dari penampakannya.

3.  Ruang Keluarga

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Selanjutnya ada ruang keluarga yang menjadi pusat berkumpulnya Shandy Purnamasari bareng suami dan anak-anak. Shandy dan suami menonton televisi di ruangan ini, sedangkan anak-anaknya lebih menikmati sajian di YouTube. Ruang keluarga yang masih satu area dengan ruang makan dan dapur ini tampak memanjang. Lampu bulat berwarna emas membuat ruangan tersebut tak kehilangan kemewahannya.

Baca Juga:
Viral Cantolkan Kerupuk di Ferrari! 5 Potret Cantik Shandy Purnamasari

4. Ruang Tamu

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Apabila Shandy Purnamasari menggunakan ruang makannya setiap hari, berbeda dengan ruang tamu. Suami Shandy menyebut ruang tamu mereka jarang digunakan karena kebanyakan pertemuan berada di kantor. Ruang tamu rumah Shandy didesain dengan tembok kaca sehingga pemandangan di luar ruangan terlihat dari sana.

5. Lift

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Meski hanya dua lantai, rumah Shandy Purnamasari dilengkapi lift. Terdapat dua akses menuju lantai dua rumah Shandy. Selain lift, keluarga Shandy juga bisa menggunakan tangga seperti rumah berlantai dua pada umumnya. Lantai dua merupakan area pribadi untuk kamar Shandy dengan suami serta dua anak mereka.

6. Kamar Utama

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Kamar utama Shandy Purnamasari dan suami tampak seperti kamar hotel. Kamar tersebut cukup luas dengan dilengkapi ruang wardrobe. Menurut suami Shandy, ruang wardrobe yang memuat koleksi pakaian, tas, dan sepatu sang istri bak toko di mal.

7. Kamar Mandi

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Kamar mandi di lantai 2 terbilang 'cukup jauh' dari kamar utama Shandy Purnamasari karena membutuhkan lebih dari 10 langkah untuk menjangkaunya. Kamar mandi rumah Shandy sangat luas dengan dinding marmer yang mewah. Cermin dengan aksen emas langsung bisa terlihat saat membuka pintu kamar mandi. Bahkan terdapat dua wastafel agar Shandy dan suami 'tidak berebut'.

8. Kamar Anak

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Kamar anak pertama Shandy Purnamasari bertema under sea. Tema tersebut terasa dari tempat tidur anak Shandy yang berbentuk seperti kerang mutiara. Sedangkan kamar anak kedua Shandy bertema sky. Tampak desain serba warna biru langit dengan hiasan berbentuk seperti balon udara untuk kamar anak bungsu Shandy.

9. Movie Room

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Tak perlu pergi ke mal, Shandy Purnamasari memiliki movie room sendiri yang tampak nyaman di rumahnya. Yang menarik, keluarga Shandy bisa menikmati film dengan tiduran di sofa berbentuk unik. Pasalnya sofa tersebut berbentuk persegi mirip 'kolam renang tanpa air' berwarna serba putih.

10. Gym

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Rumah Shandy Purnamasari juga dilengkapi tempat gym pribadi. Suami Shandy rupanya yang rajin berolahraga. Menurut pengakuannya, ia sempat memiliki berat badan lebih dari 90 kilogram sehingga kini rajin berolahraga untuk tetap mempertahankan berat badan ideal.

11. Garasi

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Mobil mewah juga menjadi bagian dari kehidupan Shandy Purnamasari saat ini. Deretan koleksi mobil mewah suami Shandy terpajang di garasi yang luas bak showroom. Rumah Shandy juga dilengkapi dengan buggy car untuk memfasilitasi keluarga maupun tamu berjalan-jalan di sekitar.

12. Kolam Renang

Rumah Shandy Purnamasari (YouTube/BW.)

Kolam renang rumah Shandy Purnamasari diakses dengan tangga apabila berjalan dari garasi. Kolam renang besar tersebut berkonsep terbuka. Di sekitar kolam renang, terdapat pohon-pohon dengan ukuran tidak terlalu tinggi yang membuat suasana tampak asri.

Tak hanya mewah, rumah Shandy Purnamasari juga dilengkapi fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Super keren kan? Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More