Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Aurel Hermansyah begitu bahagia saat berkumpul dengan keluarga The Lemos dan The Hermansyah. Keluarga yang sempat merenggang kini jadi harmonis banget.

Untuk menyambut momen istimewa itu, Aurel Hermansyah hadir dengan OOTD bumil yang mewah banget. Ia tampak menggunakan dress berwarna hitam dengan paduan kemeja garis-garis.

Aurel Hermansyah pakai sandal Gucci. (Instagram/@fashion_aurelhermansyah_atta)

Tampak Aurel Hermansyah menyempurnakan gaya dengan sandal teplek hitam dan tas Hermes croco black. Harga OOTD bumil yang satu ini rupanya capai Rp 1 M.

Baca Juga:
Wajah Bayi di Foto USG Makin Jelas, Aurel Hermansyah: Plek Papanya Banget!

Yang pertama adalah sandal dari Gucci. Sandal berwarna hitam ini bernama Crystal Embellished Slides in Black yang dibanderol seharga $790 atau sekitar Rp 11 juta.

Aurel Hermansyah pakai baju Balenciaga. (Instagram/@fashion_aurelhermansyah_atta)

Bumil yang satu ini membalut tubuhnya dengan dress dan kemeja Balenciaga sebagai outer. Kemeja Balenciaga yang ia pakai ini dibanderol harga $950 atau sekitar Rp 13 juta.

Aurel Hermansyah juga pakai tas Hermes Kelly Crocodile berwarna hitam. Tas yang satu ini dibanderol harga $55.000 alias sekitar Rp 797 juta.

Baca Juga:
Lama Tak Berjumpa Aurel Hermansyah, Ini Komentar Raul Lemos

Aurel Hermansyah pakai tas Hermes. (Instagram/@fashion_aurelhermansyah_atta)

Total OOTD bumil Aurel Hermansyah yakni kurang lebih Rp 821 juta. Ya ampun, banyak banget nih uang yang harus dikeluarkan dalam satu OOTD bumil Aurel Hermansyah saat ketemu keluarga The Lemos dan The Hermansyah.

Load More