Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Melaney Ricardo dan Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar baru saja bertemu dalam program TV. Pada kesempatan tersebut, Melaney membahas acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang begitu intim.

Rupanya, hal ini terkait tamu undangan di pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Melaney Ricardo menceritakan bahwa Luna Maya tak tahu soal pernikahan Jessica Iskandar.

Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

"Eh rick maap ya, kemarin gue ketemu sama Luna juga. Ngobrol-ngobrol, tukang kukunya kan sama juga sama ya kayak Jedar. 'Loh abis dari Jedar,' si Luna 'Loh emang Jedar di Jakarta?' berarti emang yang temen deket aja juga nggak tau Jedar menikah? Jadi konsepnya betul-betul keluarga utama aja?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga:
El Barack Tagih 7 Adik, Begini Reaksi Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Erick Iskandar pun langsung mengatakan bahwa yang hadir di pernikahan adiknya hanya keluarga inti. Hal tersebut juga berlaku di keluarga Vincent Verhaag.

Erick Iskandar ungkap soal tamu undangan di nikahan Jedar. (Youtube/TransTVOfficial)

"Dari keluarga Jedar aja cuma saya sama istri, mama, papa. Kalau keluarga Vincent juga sama kakaknya, mama, papa," ungkap Erick Iskandar.

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar dan Luna Maya merupakan artis papan atas dan dulunya eksis di satu program TV dengan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Meski tak sedekat dulu, namun Jessica Iskandar dan Luna Maya sempat membuat konten bareng enam bulan lalu.

Baca Juga:
Honeymoon dengan Jessica iskandar, Vincent Verhaag Ingin Ajak El Barack

Jessica Iskandar dan Luna Maya. (Youtube/TSMedia)

Keduanya membahas soal hati Jessica Iskandar yang sembuh dari patah hati. Luna Maya pun sempat memuji Jessica Iskandar bak pribadi baru yang lebih dewasa lewat Youtube channel TS Media.

Wah Luna Maya nggak tahu nih soal pernikahan Jessica Iskandar?

Baca Juga:
Diungkap Luna Maya, Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Dapat Dana Karantina

Load More