Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang sering masuk nominasi wanita cantik (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Kecantikan artis wanita adalah salah satu bagian yang sering kali mendapat penilaian publik. Meski bukan satu-satunya tolak ukur, kecantikan merupakan salah satu aspek penting. Kecantikan sempurna biasanya diimbangi dengan perilaku dan tutur kata yang baik sehingga terpancar luar dalam.

Ngomong-ngomong soal kecantikan, TC Candler biasa membuat penilaian setiap tahun dari berbagai kriteria. Penilaian tersebut ditujukan kepada para artis wanita dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setiap tahun, TC Candler tak selalu memunculkan nama-nama baru, tetapi banyak juga yang sudah langganan dinominasikan jadi wanita tercantik di dunia.

Siapa saja artis Indonesia yang sering masuk nominasi wanita cantik dunia? Yuk intip ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

1. Agnez Mo

Artis yang sering masuk nominasi wanita cantik. (Instagram/@agnezmo)

Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo merupakan artis Indonesia yang paling sering menjadi nominasi wanita tercantik dunia. TC Candler rupanya telah mengakui kecantikan Agnez Mo sejak 2015 yang artinya 6 kali berturut-turut hingga tahun 2021 ini. Agnez sendiri masih disibukkan dengan kariernya sebagai penyanyi di Amerika. Ia baru kembali dari Indonesia lantaran terjebak pandemi Covid-19. Kendati begitu, Agnez tidak berhenti berkarya dengan merilis lagu berjudul "F Yo Love Song" pada Mei 2021. Hubungan asmara Agnez dengan model pria bernama Adam Rosyadi pun belakangan sedang ramai diperbincangkan.

2. Raisa

Baca Juga:
Natasha Wilona Minder Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia: Aku Nggak Cantik

Artis yang sering masuk nominasi wanita cantik (instagram/raisa6690)

Tahun 2021 menjadi kali kelima Raisa masuk nominasi wanita tercantik dunia. Sebagai penyanyi, Raisa juga terus berkarya. Pada 4 Juni 2021, Raisa merilis lagu "Tentang Dirimu" yang langsung saja menjadi teratas di berbagai platform musik digital. Raisa juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Seperti diketahui, Raisa telah menikah dengan Hamish Daud dan dikaruniai seorang putri yang telah genap berusia 2 tahun.

3. Ayu Ting Ting

Artis yang sering masuk nominasi wanita cantik (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting juga kembali dinominasikan menjadi wanita tercantik di dunia. Ayu telah dinominasikan sebanyak 4 kali sejak 2017. Belakangan Ayu sedang getol melaporkan haters yang menghina anaknya. Sebab haters tersebut berani melaporkan orang tua Ayu yang sempat bertandang ke rumahnya. Sebagai orangtua tunggal, Ayu dikagumi karena kerja kerasnya membesarkan anak seorang diri sejak dalam kandungan. Ayu pun dikenal sangat dekat dengan keluarga.

Baca Juga:
Sandrinna Michelle Masuk Nominasi Wanita Tercantik TC Candler 2021

4. Syifa Hadju

Artis yang sering masuk nominasi wanita cantik. (Instagram/syifahadjureal)

Syifa Hadju mulai dinominasikan TC Candler sebagai wanita tercantik di dunia sejak 2019. Saat pertama kali dinominasikan, Syifa mengaku bingung sekaligus bersyukur. Hingga saat ini, eksistensi Syifa di dunia akting masih diperhitungkan. Baru-baru ini, Syifa dikabarkan akan membintangi web series berjudul Teluk Alaska bareng Devano Danendra. Hubungan asmara Syifa dan Rizky Nazar yang telah berjalan selama 2 tahun pun masih langgeng hingga sekarang.

5. Maudy Ayunda

Artis yang sering masuk nominasi wanita cantik (Instagram/@maudyayunda)

Sama seperti Syifa Hadju, Maudy Ayunda sudah tiga kali berturut-turut dinominasikan menjadi wanita tercantik dunia. Maudy selama ini dianggap sebagai gambaran artis multitalenta yang tak hanya jago akting, tapi juga bersuara merdu. Maudy pun telah menyelesaikan pendidikannya hingga ke jenjang S2 di universitas terbaik dunia. Setelah lulus, Maudy kini terjun ke dunia bisnis dengan menjadi investor perusahaan startup.

6. Natasha Wilona

Artis yang sering masuk nominasi wanita cantik (MataMata.com/Alfian Winanto)

Natasha Wilona kembali dinominasikan sebagai wanita tercantik di dunia untuk ketiga kalinya. Karier Wilona di dunia akting pun amat cemerlang. Belum lama ini, web series berjudul "Little Mom" yang dibintangi Wilona bareng Al Ghazali dan Teuku Rassya meraih rekor MURI karena menjadi trending di 22 negara di dunia. Prestasi tersebut menjadikan Wilona mulai kebanjiran tawaran dari production house luar negeri. Namun di tengah kesuksesan tersebut, Wilona masih menjomblo setelah putus dari Verrell Bramasta.

Tak hanya cantik, para artis wanita Indonesia ini juga berprestasi ya! Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More