Irma Joanita | MataMata.com
Ivan Gunawan ke Dubai. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan saat ini tengah berada di Dubai ntuk menikmati liburan. Ia pergi bersama dengan sahabatnya, Maharani Kemala dan sang suami.

Di tengah kepergiannya ke Dubai, Ivan Gunawan melakukan video call dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. Tampak Ruben Onsu menanyakan kabar desainer sekaligus presenter tersebut.

Ivan Gunawan ke Dubai. (Youtube/TransTVOfficial)

"Igun, gimana di Dubai?" tanya Ruben Onsu. "Baik, lagi menikmati nih di Dubai. Kemarin sempet ke Dubai Fair," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Curhat ke Ivan Gunawan Belum Siap Mati, Sampai Bawa-Bawa Neraka

Ruben Onsu rupanya juga menanyakan perihal karantina yang harus ia jalani sepulang dari Dubai. Menurut Ivan Gunawan, dirinya tak akan kabur karantina.

"Gue nggak bakalan kabur kayak yang lagi ramai, jadi tenang aja buat netizen-netizen," ungkap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan ke Dubai. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan bahkan menegaskan jika pergi ke luar negeri juga harus karantina. Hal ini demi kesehatan diri sendiri hingga keluarga.

Baca Juga:
Koleksi Tas Mahal 8 Artis Pria Indonesia, Punya Ivan Gunawan Paling Mahal?

Pasalnya, selama kita di luar negeri juga bisa membahayakan diri sendiri hingga orang lain. "Karantina itu kan penting apalagi kita punya keluarga, punya kerabat maupun sahabat jadi karantina itu wajib kita jalankan," pungkas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan ke Dubai. (Youtube/TransTVOfficial)

Seperti yang diketahui, Rachel Vennya sempat kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat. Ivan Gunawan sindir Rachel Vennya nih?

Baca Juga:
Dirangkul Ivan Gunawan, Baju Seksi Aura Kharisma Jadi Sorotan

Load More