Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina sempat dikira pacaran dengan Reza Rahadian. Padahal kedekatan keduanya terjadi karena syuting serial bareng.

Dipasangkan dalam serial My Lecturer My Husband, Prilly dan Reza punya chemistry yang kuat. Tapi kedekatan mereka dibalik layar juga membuat penonton baper.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsi (instagram.com)

Kali ini Prilly membagikan foto sedang berada di kasur bersama Reza. Ia tampak tertidur sementara Reza mencium kening dan pipinya.

Baca Juga:
Rayakan Ultah, Prilly Latuconsina Dicium Reza Rahadian!

"good night," tulis Prilly.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsi (instagram.com)

Netizen langsung heboh di kolom komentar. Pasalnya foto tersebut kelewat romantis.

"Ya allaaah tante pingsan .. tanteee sesak...tanteee bengeeekkk ... tanteee mimisaaann," tulis netizen. "Nikah beneran aja pliss," timpal netizen.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Ngaku Mirip Reza Rahadian, Potretnya Memancing Emosi

"TOLONG YA MAS REZA RAHADIAN SEBAIKNYA ANDA SEGERA HALALKAN PRILLY. ITU JAUH LEBIH BAIK DAN BIKIN KITA BAHAGIA," pinta netizen. "Sweeeet banget, aku ga kuattt," sahut lainnya.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina serta para cast film My Lecturer My Husband ditemui di kantor MD di Jalan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Putus dari Maxime Bouttier, Prilly kini lebih menutup diri soal asmara. Tapi beberapa waktu lalu Prilly akhirnya mengungkapkan dirinya sedang pacaran dengan Irzan Faiq.

Meski mengaku sudah lama pacaran dengan Irzan, Prilly belum kepikiran untuk menikah. Gadis 25 tahun itu juga pernah mengatakan tak masalah jika menikah di usia 30-an.

Baca Juga:
Nyender Manja ke Reza Rahadian, Kiky Saputri: Balikan Sama Mantan

Load More