Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengadakan pertemuan keluarga disaksikan awak media di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat. Disinggung soal kesiapannya, lelaki asal Aceh itu mengaku belum merasakan gugup.

"Deg-degan sih belum. Tapi lebih ke mental sih. Makanya siapin mental diri sendiri aja dulu," ungkap Teuku Ryan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Lebih berusaha memperbaiki diri dan menyiapkan mental sebagai suami, Teuku Ryan bahkan tak menghapalkan ijab kabul. Terpentinga, ia sudah tahu nama calon istri dan walinya lengkap.

Baca Juga:
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat Maju ke November?

"Nggak, nggak ada (latihan baca akad), jadi aku udah siap. Aku udah tahu nama, wali dan mahar," beber Teuku Ryan.

Teuku Ryan berprinsip bahwa akad adalah suatu yang tulus tak perlu dihapal. Calon suami Ria Ricis itu pun menyebut bahwa akad ijab kabul akan lancar jika tulus berdoa.

Prewedding Ria Ricis. (Instagram)

Akad Ijab kabul itu tidak dihapalkan ya, karena akad itu bukan hanya di hafalkan tapi juga harus sesuai hati, kita bilang nama, wali dan maharnya semua itu dari hati," terangnya.

Baca Juga:
Ingin Segera Menikah dengan Teuku Ryan, Ini Alasan Ria Ricis

Sementara Teuku Ryan tak berlatih apapun jelang pernikahan, berbeda terbalik dengan Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi itu justru sibuk cara berjalan dengan gaun, cara duduk, dan memakai sanggul dengan anggun.

Ria Ricis. (Instagram/@thericisluv3)

"Mungkin Ricis yang latihan ya. Mulai dari cara duduk, (berjalan) pakai gaun, sanggul, pengin jadi istri yang baik gimana lah," tutur Ria Ricis menimpali.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah melangsungkan prosesi lamaran beberapa waktu lalu. Acara pernikahan yang semula digelar di Desember, dikabarkan dipercepat ke bulan November ini.

Baca Juga:
Teuku Ryan Curhat Pernah Ditolak Ria Ricis: Sampai Nangis di Kamar Mandi!

Load More