Celine Evangelista (YouTube.com)

Matamata.com - Celine Evangelista sudah bercerai dengan Stefan William. Perceraian bukan jadi hal baru bagi Celine karena sudah pernah bercerai sebelumnya.

Sang ibu, Vincentia Nurul kembali membongkar sifat buruk putrinya. Saat Celine menikah dengan Stefan, Nurul sudah memprediksi bahwa pernikahan putrinya tak akan bertahan.

Celine Evangelista (YouTube.com)

"Lihat dia, itu sudah bisa mengukur. Kejadian ini (perceraian) karena dia sedang melakukan ini, atau dia sedang berurusan dengan ini, ini akan endingnya gini. Bukan gue dukun, tapi karena mengenal," ucap Nurul dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga:
Stefan William dan Celine Evangelista Bercerai, Natasha Wilona Syok

Sebagai seorang ibu, Nurul mengaku paham sifat-sifat anaknya. "Saya mengenal sifat, karakter dan isi pikiran anak saya. Semua orangtua bisa mengetahui apa yang akan anaknya lakukan," pungkasnya.

Ibu Celine Evangelista (YouTube.com)

Lantas ia juga membongkar sifat buruk Celine di hadapan media. Menurutnya, Celine adalah orang yang selalu menonjolkan ego-nya.

"Saya berbicara itu berdasarkan apa yang saya ketahui. Seorang Celine itu memang gayanya jika tetap seperti itu, dia itu punya masalah dengan egonya," ungkap Nurul.

Baca Juga:
10 Potret Body Goals Celine Evangelista, Penampilan Bak ABG Curi Atensi

Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Sangat bermasalah dengan egonya, sampai sekarang dia belum paham. Itu yang saya sayangkan. Selalu melakukan pembenaran-pembenaran diri tanpa pernah berintrospeksi," imbuhnya.

Diketahui sejak dulu Celine tak pernah dekat dengan ibunya. Tapi setiap kali artis 29 tahun itu ada masalah, sang ibu selalu memberikan reaksi yang berujung cibiran netizen karena dianggap membongkar aib putrinya sendiri.

Baca Juga:
Celine Evangelista Diisukan Didekati Pengusaha, Jennifer Jill Buka Suara!

Load More