Yohanes Endra | MataMata.com
Five Vi (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Five Vi benar-benar membuktikan bahwa ia kini semakin mantap berhijrah. Dalam unggahan terbarunya, ia menyatakan "mulai saat ini, saya berlepas diri".

Perempuan yang kini memakai hijab dan bercadar tersebut telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghapus semua fotonya, terutama yang masih menampakkan auratnya, dari media sosial pribadinya. Hanya saja, dengan segala keterbatasan untuk menghapusnya, ia memutuskan untuk 'melepaskan diri' dari foto masa lalunya yang masih beredar di dunia maya.

Five Vi (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya berlepas diri atas semua foto-foto saya yang ada di sosmed tanpa adanya kebutuhan —terutama yang tidak syar'i— karena keterbatasan saya untuk menghapusnya," tulis Five Vi yang kini memakai nama Fivey Rachmawati.

Baca Juga:
Five Vi Ungkap Alasan Bercadar: Takut Wajah Cantik Jadi Sumber Fitnah

"Saya berlepas diri atas semua foto-foto saya yang dahulu saya upload tanpa adanya kebutuhan —terutama yang menampakkan auratnya—. Saya telah menghapusnya dari sosmed pribadi saya, dan jika masih ada di sosmed teman-teman, saya berlepas diri,"imbuhnya.

Five Vi pun berterima kasih pada teman-teman yang bersedia menghapus unggahan yang memperlihatkan potret masa lalu Five Vi sebelum berhijrah.

Five Vi menyatakan berlepas diri atas semua fotonya yang ada di medsos. (Instagram/five_vrachmawati)

"Saya ucapkan "jazakumullah khairan" bagi teman-teman yang bersedia menghapus postingan yang ada saya didalamnya —terutama yang tidak syar'i—. Semoga kebaikan teman-teman diganti oleh Allah berkali-kali lipat. Apabila tetap tidak dihapus, maka saya berlepas diri dari postingan tersebut," ujar Five Vi.

Baca Juga:
Five Vi Tuding Lagu Ya Thoybah Haddad Alwi Syirik: Teksnya Membahayakan

Tak lupa, Five Vi memohon pengampunan Allah untuk kejahilannya di masa lalu. Ia pun merasa lega setelah mengungkapkan pernyataan tersebut.

"Semoga Allah mengampuni kejahilan saya di masa lalu. Semoga kelak kita tidak menjadi teman-teman yang saling menuntut di akhirat, melainkan menjadi teman yang saling memberi syafa'at agar bisa masuk ke dalam surga bersama," tulis Five Vi.

Five Vi kenakan niqab usai hijrah. [Matamata.com/Alfian]

"Jazakumullah khairan, setidaknya setelah menulis ini hati saya menjadi lega setelah menyimpannya sekian lama. Amal jariyah saja saya belum tentu punya, maka setidaknya saya mencoba menutup dosa jariyah saya melalui foto yang di upload tanpa adanya kebutuhan."

Baca Juga:
Five Vi Buka-bukaan Alasan Hijrah: Awalnya Ingat Kematian!

Unggahan Five Vi tersebut langsung disambut baik oleh netizen. Mereka kagum pada sikap Five Vi yang sanggup menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah. Semoga saya bisa mengikuti jejak mba five yang berisitoqomah," komentar netizen.

"Masya ALLAH, sahabat saya ini keren banget sekarang, semoga ALLAH SWT selalu menjaga iman dan taqwa sahabatku, Amin," imbuh yang lain.

Load More