Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar, Irwansyah dan sang putra, Ukkasya sedang mengantar Fenny Bauty yang bakal menetap di Belanda. Mumpung sedang di Belanda, mereka tak mau menyia-nyiakan trip keliling Eropa.

Kali ini Zaskia dan keluarganya sedang berada di Swiss. Lewat Instagram, kakak Shireen Sungkar itu membagikan foto sedang berada di Iseltwald.

Zaskia Sungkar liburan di Swiss bareng keluarga (instagram.com)

Diketahui, Danau Brienz yang berada di Iseltwald merupakan lokasi syuting drama Crash Landing On You yang dikenal indah. Zaskia pun tak mau melewatkan foto-foto di lokasi syuting drama yang dibintangi Hyun Bin tersebut.

Baca Juga:
Nikmatnya Zaskia Sungkar Tidur di Bawah Air Terjun Swiss

Ternyata Fenny sendiri yang meminta Zaskia untuk berkunjung ke lokasi syuting Crash Landing On You. Diungkap Zaskia, sang ibu sangat tergila-gila dengan drama tersebut.

Zaskia Sungkar liburan di Swiss bareng keluarga (instagram.com)

"Gak ada piano nya kapten ri. nurutin fans beratnya hyun bin ( @fenny.bauty ) ke lokasi shtg nya crash landing on you," tulis Zaskia Sungkar.

Dalam foto yang ia bagikan itu, terlihat latar danau dan pegunungan yang sangat indah. Hal itu membuat para netizen takjub.

Baca Juga:
Ukkasya Bisa Naik Pesawat Disorot, Zaskia Sungkar Angkat Bicara

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Ukkasya ke Switzerland. (Instagram/@zaskiasungkar15 @irwansyah_15)

"MasyaAllah indah banget," tulis netizen. "Masyallah Tabarakallah.. Bagus bgt Alam mu ya Allah..," timpal netizen.

"Orang kaya mah gitu, pengen ke tempat syuting drakor langsung didatengin, kita yang ngisi botol sampo pake aer minggir dulu," pungkas netizen. "Ada jejak kaki mas Hyun Bin," sahut lainnya.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ajak Ukkasya Naik Pesawat ke Luar Negeri: Kok Bisa Terbang?

Load More