Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, heboh video Luna Maya dan Ariel NOAH berinteraksi di panggung. Ada juga musisi Ahmad Dhani dan beberapa orang lainnya yang tampak bercengkrama saat itu.

Namun, netizen dibuat heboh karena Luna Maya dan Ariel NOAH yang merupakan mantan kekasih kembali akrab. Menanggapi ramainya hal itu, Luna Maya heran, sebab diakuinya ia sudah sering bertemu Ariel.

Harga Outfit Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

"Padahal sering juga ketemu, maksudnya bukan sering, tapi pas sebelum ketangkap (kamera) itu juga ada beberapa kali papasan lah. Jadi sebenarnya ini bukan sesuatu yang baru juga ya," kata Luna Maya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis(28/10/2021).

Baca Juga:
Terlanjur Sayang, Luna Maya Rela Jadi Istri Kedua untuk Artis Ini

Diakuinya, Luna Maya dan Ariel NOAH kini sudah lebih dewasa dalam bersikap. Pemain film Sabar Ini Ujian itu pun juga menjaga hubungan baik dengan Ariel kini.

"Iya dong (jaga hubungan baik). Mungkin karena udah sama-sama dewasa ya, kalau dulu kan ya..masih emosi atau apa," sambungnya.

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Banyaknya netizen yang mendukungnya CLBK dengan Ariel NOAH pun ditanggapi bijak oleh Luna Maya. Menurutnya, ia tak mungkin bisa kembali dengan Ariel.

Baca Juga:
Demi Jadi Pasangan Artis Ini, Luna Maya: Jadi Bini Kedua Nggak Apa-apa

"Kan kalau kembali itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuma satu aja itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya," terangnya.

Meski tak secara gamblang menyebutkan, Luna Maya mengaku tak bisa memberi reaksi jika tak ada aksi dari Ariel NOAH. Oleh karena itu, ia berusaha bijak saja menanggapi harapan netizen kepadanya.

Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

"Apapun itu mau dia beraksi sebagai teman, keluarga, apapun itu, pasti kan kita tergantung pendekatannya seperti apa. Kita juga reaksinya sesuai dengan apa yang diberikan," jelasnya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Sebut Luna Maya Tak Tahu Jessica Iskandar Menikah

Terlepas dari masa lalunya dengan Ariel NOAH, Luna Maya mengaku kini saling support saja. Ia pun berharap dari sisi Ariel demikian.

"Ya apa aja lah mau didukungnya sebagai teman, kan bagaimana pun juga pernah menjadi bagian hidup. Harusnya bisa lebih berteman dengan baik, mudah mudahan dari sisi Ariel juga kayak gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Diungkap Luna Maya, Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Dapat Dana Karantina

Load More