Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Kaesang Pangarep bergabung dengan RANS Entertainment. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Setelah sempat menimbulkan pertanyaan besar, jabatan Kaesang Pangarep di RANS Entertainment kini terungkap. Putra Presiden Joko Widodo itu bertindak sebagai komisaris di perusahaan milik Raffi Ahmad itu.

Diketahui, Kaesang Pangarep hadir dalam acara pengumuman kerja sama antara Grup Emtek dan RANS Entertainment pada Jumat (29/10/2021). Acara bertajuk Babak Baru Rans dan Emtek juga menghadirkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder Rans Dony Oskaria dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

Kaesang Pangarep bergabung dengan RANS Entertainment. (Instagram/raffinagita1717)

Pada kesempatan itu, Kaesang Pangarep mendapatkan pertanyaan mengenai perannya di RANS Entertainment. Lelaki 26 tahun mengaku menjadi pengendali di perusahaan.

Baca Juga:
Gaya Pacaran Kaesang Pangarep Sampai Bikin Paspampres Eneg

"Kan tadi sudah dibilangin, dengan kolaborasi bareng SMCM dan RANS ini, (ibarat) dari gigi 4 bisa ke gigi 7, lebih cepat. Ya itu saya tuh fungsinya ngerem, biar ngebut tapi nggak ngebut juga. Itu tugas saya, biar nggak bablas juga," kata Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep bergabung dengan RANS Entertainment. (Instagram/raffinagita1717)

Meski jabatannya bukan main-main di RANS Entertaimment, namun Kaesang Pangarep malah menunjukkan biasa-biasa saja. Katanya, yang penting bisa membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersenyum.

"Saya simpel saja. Tugasnya menghibur Mas Raffi dan Gigi. Yang penting mereka tertawa, saya senang," imbuh Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Video: Kaesang Dibayar Rp 5 M di Podcast Deddy Corbuzier?

Raffi Ahmad main ke rumah Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Soal dirinya didapuk jadi komisaris di RANS Entetainment, Kaesang Pangarep mengaku hal itu terjadi baru-baru ini saja. Namun lebih jauhnya, Kaesang meminta wartawan untuk bertanya langsung ke Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, RANS Entertainment dan SCM menjalin kerja sama dalam bentuk kolaborasi menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek Group.

Baca Juga:
Bongkar Gaji Gibran sebagai Walikota, Kaesang Pangarep: Kasihan

Load More