Shenina Cinnamon. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Shenina Cinnamon kerap tampil natural di sejumlah kesempatan. Tak cuma ketika liburan saja, tapi ketika di sejumlah momen tertentu pun Shenina Cinnamon tampil polosan.

Shenina bahkan berani tampil di kondangan tanpa make up mencolok. Berikut potret natural Shenina Cinnamon yang justru menjadi pesona tersendiri.

1. Mengenakan baju batik dengan model off shoulder, Shenina Cinnamon tampil cantik dengan riasan tipis eyeliner dan lipstik shade natural.

Shenina Cinnamon. [Instagram/shenacinnamon]

2. Melakukan pemotretan bareng Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon tampil memesona dengan rambut dikuncir dan nyaris tanpa riasan.

Shenina Cinnamon. [Instagram/shenacinnamon]

3. Saat menghadiri kondangan di acara pernikahan Ashilla Zee, Shenina Cinnamon bahkan berani tampil tanpa make up loh. Gayanya ini justru menuai pujian karena lain dari yang lain.

Shenina Cinnamon. [Instagram/tissabiani]

4. Dalam sebuah pemotretan pun, Shenina juga tak mengenakan riasan. Ia hanya mengenakan anting bunga kuning sebagai aksen di wajahnya.

Shenina Cinnamon. [Instagram/shenacinnamon]

5. Dengan model rambut pendek dan ikal ini, penampilan natural Shenina Cinnamon semakin menginspirasi para penggemarnya.

Shenina Cinnamon. [Instagram/shenacinnamon]

6. Dalam balutan kebaya putih, Shenina tampil anggun dengan rambut digerai dan tentu saja tanpa riasan tebal.

Load More