Luna Maya. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis cantik Luna Maya mengakui kalau dirinya masih berstatus jomblo. Meski begitu, dia juga bilang kalau menjalin kedekatan dengan beberapa pria selama ini.

"Saya juga nggak jomblo-jomblo banget yaa, ada aja yang deket ada," kata Luna Maya seraya tertawa di kawasan Epiwalk, Kuningan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Luna Maya  [Suara.com/Yuliani]

Sayangnya, Luna Maya menyebut belum ada satu pun yang cocok untuk dirinya. Luna bilang kalau mereka kebanyakan tak bisa diajak serius ke pernikahan.

Baca Juga:
Sepanggung dengan Ariel NOAH Bikin Heboh, Luna Maya: Kita Sering Ketemu

"Cuman kadang-kadang ya itu (nggak cocok), ah belum terlalu bulat, entah belum 100 persen dengan orangnya atau orangnya belum menunjukkan tanda-tanda (keseriusan)," ujarnya.

Luna Maya [Suara.com/Yuliani]

Karenanya dalam menghadapi pertanyaan seputar jodoh dan pernikahan, Luna Maya kini lebih santai. Menurutnya, lebih baik dirinya telat menikah dibandingkan hidup dengan orang yang salah.

"Yah aku mendingan telat (menikah) tapi nggak salah orang," ungkap mantan kekasih Ariel NOAH ini. 

Baca Juga:
Terlanjur Sayang, Luna Maya Rela Jadi Istri Kedua untuk Artis Ini

Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Luna Maya memutuskan fokus dengan kesibukannya dibanding stres memikirkan jodoh. Apalagi, ia tak bisa melewatkan tawaran-tawaran berkarya yang datang padanya.

"Mumpung ada rezeki dan berkah lain, sekarang fokus di situ dulu aja," pungkas Luna Maya.

Baca Juga:
Demi Jadi Pasangan Artis Ini, Luna Maya: Jadi Bini Kedua Nggak Apa-apa

Load More