Sabrina Chairunnisa pakai kalung dengan nama nenek. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan dari Sabrina Chairunnisa. Terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (31/10/2021), Sabrina Chairunnisa dilarikan ke Rumah Sakit

Kekasih Deddy Corbuzier itu mengatakan dirawat di rumah sakit lantaran keracunan makanan. "Halloween terhoror 2021, bener-bener kaya nightmare Sabtu kemarin seharian bener-bener kaya mau mati rasanya cuman karena keracunan makanan," kata Sabrina Chairunnisa.

Unggahan Sabrina Chairunnisa [Instagram/@sabrinachairunnisa_]

Sabrina mengingatkan kepada para pengikutnya di Instagram untuk lebih berhati-hati. "Hati hati ya gengs, makan dimanapun nggak menjamin kebersihan. Jadi kita yang harus lebih aware," tuturnya.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Pakai Kalung Nama Tionghoa Nenek, Alasan Bikin Haru

Dia bahwa mewanti-wanti netizen supaya langsung komplain apabila merasa makanan yang dikonsumsi sudah memberikan rasa yang aneh.

Potret Sabrina Chairunnisa pamer tubuh berotot. (Instagram/ sabrinachairunnisa_)

"Apalagi kalau memang ada rasa yang aneh di makanan kalian, mending komplain. Jangan pake nggak enak nggak enak. Atau takut mubazir. Kalau ngebayangin kemarin rasanya. Endingnya ntar kaya aku," terang Sabrina Chairunnisa.

Wanita 28 tahun ini bersyukur kini kondisinya sudah membaik setelah ditangani pihak medis. "Hari ini sudah jauh mendingan. Makasih yang dari kemarin sudah curiga aku kenapa-kenapa karena aku menghilang seharian. Sehat-sehat ya kalian," jelasnya mengakhiri.

Baca Juga:
7 Potret Sabrina Chairunnisa Pamer Badan Kekar, Body Goals dan Punya ABS

Sontak saja, unggahan Sabrina Chairunnisa ini langsung banjir komentar dari para netizen. Mereka mendoakan supaya Sabrina cepat sembuh. 

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

"Cepet sembuh, Saby! Aku juga pernah keracunan makanan di seafood resto yang disajiin di atas meja langsung itu lho. Duh kapok nggak enak banget lemesnyaaa so I totally fell youuuu," tulis @/sorayahylmi di kolom komentar.

"Get well soon Sabrinaaa," imbuh @/astridsatwika.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Pernah Dibully saat Kuliah S2: Setiap Hari Dihina

"Oh my god kak, speedy recovery please," timpal @/christian_joshuapale.

"GWS Dear," timpal Luna Maya. 

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Geram Netizen Komentari Deddy Corbuzier Kurusan

Load More