Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)

Matamata.com - Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika sudah bertunangan. Kini, saat ditanya kabar akan segera melangsungkan pernikahan, Salshabilla tak menampiknya.

"Aamiin (menikah), kan memang pacaran tujuannya ke sana kan," kata Salshabilla Adriani, mengutip dari YouTube Gritte Agatha, Senin (1/11/2021).

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)

Meski begitu Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika enggan blak-blakan soal rencana pernikahannya. Pastinya, mereka mengaku tidak masalah jika harus menikah di usianya yang masih muda.

Baca Juga:
Duduk Bersanding bak di Pelaminan, Salshabilla Adriani: Bismillah

"Iya aku juga pernah ditanya gitu sama media, kalau memang siap ya kenapa nggak," ujar pesinetron Amanah Wali 5 ini.

Keputusan Salshabilla Adriani menikah muda tak lepas dari restu orang tua. Apalagi ia mengaui, Yusuf Mahardika satu-satunya lelaki yang disukai oleh ibunya.

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/salshabillaadr)

"Soalnya yang ini (Yusuf Mahardika) nyokap juga approve, jadi ya sudah. Kalau yang kemarin-kemarin kan ada banyak yang bertentangan dengan ibu," imbuh perempuan 21 tahun ini.

Baca Juga:
11 Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar: Bucin dan Gemas Banget!

Salshabilla Adriani juga mengungkap kekagumannya dengan sang pacar. Berbeda dari mantan-mantan sebelumnya, Yusuf Mahardika lebih sering menghabiskan waktu pacaran di rumah dengan ngobrol dengan ibunya juga.

"Dia doang cowok yang pacaran di rumah, dia doang yang gue bawa ke rumah terus suka nongkrong sama nyokap," tutur Salshabilla.

Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Pacar. (Instagram/mahardikayusuf)

Menurutnya, ibunya bahkan kerap memanggil sang kekasih dengan panggilan akrab. Sebab, Yufuf Mahardika memang teman lama dan sudah kenal dengan keluarga Salshabilla sehingga mendapat lampu hijau dengan mudah.

Baca Juga:
Baru Ultah, 9 Potret Transformasi Salshabilla Adriani: Cantik Sejak Kecil!

"Mungkin karena dari awalnya memang temenan ya, kalau di rumah juga ibu suka dikit-dikit 'Dika..dika' (memanggil Yusuf Mahardika)," ucap Salshabilla Adriani.

Load More