Madinah | MataMata.com
Titiek Puspa (MataMata.com/Nanda)

Matamata.com - Desas-desus artis senior Titiek Puspa meninggal dunia sempa santer belum lama ini. Gerah dengan kabar yang beredar, pedangdut Inul darartista yang notabene sahabat sang artis lawas, malah ucapkan selamat ulang tahun.

"Banyak yang bikin berita Hoax dan ngawur, tapi Eyang cuma tertawa dan tersenyum," klarifikasi Inul Daratista melalui akun medsoso pribadinya hari ini, Senin (1/11/2021).

Titiek Puspa (MataMata.com/Ismail)

Titiek Puspa, kata Inul, tak marah dikabarkan wafat. Malah, ini dianggap doa panjang umur untuknya.

Seperti diketahui, Titiek Puspa berulang tahun ke-84 hari ini.

Rian D'MASIV, Titiek Puspa, Iwan Fals, dan Vina Panduwinata di Studio Musika di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). (Yuliani/Suara.com)

"Selamat panjang Umur 84 tahun kesayangan Inul @titiekpuspa_official. Sehat selalu dan panjang umur dan jadi kebanggaan kita semua," tulisnya Inul melengkapi foto kebersamannya dengan Titiek Puspa.

"Masyaa Allah 84 tahun Eyang. Semoga Inul dan semua yang mendoakan eyang sehat diberi usia yang bisa seperti eyang aamin," lanjut istri Adam Suseno ini.

Ilustrasi Titiek Puspa (Ilustrator : Ema Rohimah)

Sebelumnya, rumor Titiek Puspa meninggal santer lewat pesan berantai yaang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan singkat terlihat tangkapan layar sebuah pemberitaan yang memberitakan Titiek Puspa tutup usia.

 

Load More