Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Amy Qanita (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Rieta Amilia dan Amy Qanita merupakan sosok nenek terkenal yang gaul abis. Bukan tanpa sebab, nenek Rafathar Malik Ahmad ini juga main Tik Tok loh.

Dari akun Tik Tok baru Rieta Amilia lah hal tersebut diketahui. Keduanya tampak joget Tik Tok yang sedang ngehits.

Rieta Amilia dan Amy Qanita . (TikTok/@rieta_amilia)

Rieta Amilia dan Amy Qanita sama-sama pakai outfit berwarna biru di unggahan video Tik Tok tersebut. Rieta Amilia dan Amy Qanita pun juga pakai makeup yang simpel nggak berlebihan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mau Namakan Putranya 'King Raja Sultan', Rieta Amilia: Berat!

Penampilan Rieta Amilia dan Amy Qanita pun bikin salah fokus. Banyak yang memuji penampilan mereka berkelas tanpa pakai banyak perhiasan.

Amy Qanita dan Rieta Amilia. [YouTube/Rans Entertainment]

"Tidak terlihat perhiasan kuning bernyala, sultan bukan sembarang sultan," kata netizen. "Yang kaya beneran nggak perlu pakai emas setoko semua jari dan tangan," sahut lainnya.

"Kok nggak pakai kalung atau gelang yang kuning gede-gede ya, kalau asli kaya mah malah sederhana tapi mehong yang dipakai," sahut netizen lain. "Bu Ibu Sultan tapi nggak sombong dan berkelas!" kata netizen.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Blak-blakan Rieta Amilia Bawel Jadi Mertua: Matanya Galak!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Amy Qanita dan Rieta Amalia. (Instagram/@raffinagita1717)

Gimana nih kamu lihat Rieta Amilia dan Amy Qanita di atas? Kelihatan tetap berkelas ya ibu dan mertua Nagita Slavina itu meski tanpa perhiasan mentereng?

Load More