Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Margin Wieheerm dan Ali Syakieb, Kalina dan Azka (Kolase Instagram)

Matamata.com - Margin Wieheerm barus aja melahirkan anak pertama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram sang suami, Ali Syakieb. Tampak Ali Syakieb mengunggah potret anak pertamanya tersebut. Terlihat bayi dengan rambut tebal dan hidung mancung yang langsung mencuri perhatian. 

Kalina Ocktaranny baru saja membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Azka Corbuzier. Hanya saja, kali ini mereka tak cuma berdua karena hadir pula sosok kekasih Azka Corbuzier di tengah-tengah mereka. Momen dinner Kalina Ocktaranny bersama Azka dan kekasihnya ini rupanya menuai pro kontra. Ada yang mengkritik 'gaya pacaran' Azka Corbuzier, tapi tak sedikit yang melontarkan pujian.

Penampilan Aura Kasih kerap mencuri perhatian, terutama karena ia punya body goals yang bikin banyak orang kagum. Pada saat bersamaan, Aura Kasih punya pengalaman yang cukup mengusik kehidupannya terkait potret penampilannya yang dibagikan di media sosial. 

Baca Juga:
Selesai Diperiksa Polisi, Rachel Vennya Masih Berstatus Saksi

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (1/11/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Makin Terang-terangan, Gaya Pacaran Azka di Depan Ibunya Tuai Pro Kontra

Kalina Ocktaranny dinner bareng Azka Corbuzier dan pacarnya. (Instagram/kalinaocktaranny)

Kalina Ocktaranny baru saja membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Azka Corbuzier. Hanya saja, kali ini mereka tak cuma berdua karena hadir pula sosok kekasih Azka Corbuzier di tengah-tengah mereka.

Baca Juga:
Rachel Vennya Berpeluang Jadi Tersangka, Begini Reaksinya

Momen dinner Kalina Ocktaranny bersama Azka dan kekasihnya ini rupanya menuai pro kontra. Ada yang mengkritik 'gaya pacaran' Azka Corbuzier, tapi tak sedikit yang melontarkan pujian.

Baca selengkapnya

2. Ali Syakieb dan Margin Dikaruniai Anak Pertama, Bayinya Dipuji Sadar Kamera

Baca Juga:
Reaksi Fitri Carlina Soal Kasus Rachel Vennya: Kaget sih

Baby bump Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Pada hari ini, Senin (1/11/2021), Margin Wieheerm melahirkan anak pertama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram sang suami, Ali Syakieb.

Tampak Ali Syakieb mengunggah potret anak pertamanya tersebut. Terlihat bayi dengan rambut tebal dan hidung mancung yang langsung mencuri perhatian. 

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Hangout Bareng Mantan Suami, Rachel Vennya Kembali Dinyinyiri

3. Fotonya Pakai Baju Ketat Disimpan 10 Ribu Orang, Aura Kasih Panik!

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Penampilan Aura Kasih kerap mencuri perhatian, terutama karena ia punya body goals yang bikin banyak orang kagum. Pada saat bersamaan, Aura Kasih punya pengalaman yang cukup mengusik kehidupannya terkait potret penampilannya yang dibagikan di media sosial.

Baru-baru ini, Aura Kasih menceritakan momen ketika dirinya membagikan potret di media sosial.  Ia pernah menghapus foto yang disimpan banyak orang bahkan menuai komentar dan share banyak.

Baca selengkapnya

4. Ayu Ting Ting Pose Berani di Bathtub Panen Kritikan: Kok Gitu Gayanya?

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu pedangdut berbakat. Ia juga disebut punya paras cantik menawan.

Baru saja Ayu Ting Ting mengunggah pose berani saat berada di bathtub. Lewat caption, ia melakukan endorse dengan menuliskan kalimat yang mencuri perhatian di awal caption.

Baca selengkapnya

5. 10 Potret 'Pernikahan' Natasha Wilona dan Teuku Rassya yang Jadi Sorotan

Potret Pernikahan Natasha Wilona dan Teuku Rasya. [Instagram/mamiiren]

Salah satu serial web yang kini sedang digandrungi masyarakat adalah Little Mom. Serial web berjudul Little Mom resmi tamat di episode ke-18 pada tanggal 29 Oktober 2021 kemarin. Meskipun musim satu telah selesai dan diakhiri dengan cerita yang cukup membuat penonton dibuat heboh yakni pernikahan Natasha Wilona dan Teuku Rassya. Berikut potret pernikahan Natasha Wilona dan Teuku Rassya di Little Mom.

Natasha Wilona membawakan peran sebagai Naura di serial ini. Rupanya ia menikah dengan Yuda yang diperankan oleh Teuku Rassya di akhir cerita. Namun, banyak penonton yang menginginkan bahwa Naura menikah dengan Keenan yang diperankan oleh Al Ghazali.

Baca selengkapnya

Load More