Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis tampil manglingi. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan menikah pada 12 November 2021. Jelang acara pernikahan digelar, mereka pun semakin sibuk mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk menjaga penampilan.

Teranyar, penampilan Ria Ricis tampak begitu kompak dengan calon suaminya. Sang Youtuber memutuskan untuk ikut memakai kacamata, seperti yang selama ini dikenakan oleh Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

"Masyaallah, makin hari makin kompak sama calon pendamping hidupku, biasanya abang doang yang pake kacamata dari @yourglasses_id, sekarang aku juga pake karna nyaman banget ternyata yaa kacamatanya kayak calon suamiku @teukuryantr kalo diliat adem banget," tulis Ria Ricis.

Baca Juga:
Gaji Teuku Ryan Disebut Lebih Rendah dari Ria Ricis, Ini Komentar Keluarga!

Tampil berkacamata, Ria Ricis sukses membuat banyak orang pangling. Bahkan, tak sedikit rekan artis maupun netizen yang menyebut bahwa penampilan baru Ria Ricis benar-benar mirip dengan Teuku Ryan!

"Makin mirip ya," komentar Gritte Agatha.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

"Senyumnya mirip yaampunn," ujar Nengnada.

Baca Juga:
4 Rangkaian Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Disiarkan Live di Televisi

"Mukanya mirip banget!!" timpal Annisa.

"Lancar sampai hari H, bang TR mirip dosen muda kalo pake kacamata," komentar Marsya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada 12 November 2021 di hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pengajian jelang nikah akan digelar 5 November 2021.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Bocorkan Konsep Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Oki Setiana Dewi Bocorkan Konsep Pernikahan Ria Ricis

Oki Setiana Dewi secara terbuka mengungkapkan konsep pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menurut pengakuan Oki, adik bungsunya itu akan menikah menggunakan konsep adat daerah yang masih dirahasiakan.

"Akadnya pakaian adat ya, karena Ryan dan Ria pengin foto pernikahannya pakai pakaian adat, resepsi nanti internasional," ujar Oki Setiana Dewi saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga:
Masih Pandemi, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebar Sekitar 200 Undangan

Prewedding Ria Ricis. (Instagram)

Soal adat apa yang akan digunakan, Oki Setiana Dewi masih merahasiakannya. Namun, pastinya masih berkaitan dengan daerah asal keduanya.

"Ryan Aceh, Ricis Jawa-Palembang, tentunya akan berkaitan dengan itu ya," katanya menyambung.

Sementara resepsi mengusung tema internasional karena akan lebih banyak tamu dari teman-teman Ricis dan Ryan. Oleh karena itu, acara pun akan lebih santai.

"Kalau sudah resepsi itu sudah acaranya anak-anak muda aja. Kalau akad kan kebanyakan tamunya dari ibu dan yang sudah berumur lah," kata Oki Setiana Dewi.

Load More