Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Melaney Ricardo kembali disomasi. Teranyar, Laura Aprilya lewat kuasa hukumnya, Rinto Maha kembali melayangkan surat somasi pada Melaney Ricardo. Menurut Rinto, presenter 41 tahun itu mengabaikan somasi pertama pada September lalu.

Menurut Rinto Maha, somasi kedua ini merupakan peringatan terakhir terhadap Melaney Ricardo. Jika masih diabaikan, pihaknya tak segan melaporkan istri Tyson James Lynch itu ke polisi.

Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

"Somasi terakhir kami ke Melaney Ricardo. Kalau nggak ada itikad baik dia, kita laporkan (polisi)," kata Rinto Maha pada MataMata.com, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga:
Melaney Ricardo Sebut Luna Maya Tak Tahu Jessica Iskandar Menikah

Isi surat somasi masih sama seperti sebelumnya. Rinto Maha keberatan dengan kata-kata Melaney terkait perseteruan kliennya dengan artis Shandy Aulia.

"Tidak berdasarkan fakta-fakta dan terkesan menyudutkan tanpa sedikitpun berusaha melakukan klarifikasi dari ke dua belah pihak apakah postingan tersebut benar atau tidak, sehingga saudara mentah-mentah menerima informasi bohong dan sesat dari narasumber," katanya menjelaskan.

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Yuliani)

"Secara sepihak, bahwa postingan tersebut ditujukan untuk anak dan dirinya, tentu hal tersebut sangat merugikan harkat dan nama baik klien kami yang berprofesi sebagai penyuluh kesehatan di Manado," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Tak Unggah Foto Liburan Sama Suami, Melaney Ricardo: Bini Jatuh Diketawain!

Perkataan Melaney yang disoal ada di program tayangan Kopi Viral pada 30 Juni 2021 di menit ke 20. Ibu anak dua tampak sedang menanyakan rencana ke depan Hotman Paris selaku kuasa hukum Shandy Aulia.

Rino Maha juga mengimbau Melaney Ricardo untuk membuat pernyataan klarifikasi dan meminta maaf atas ujaran yang dinilai bersifat tendensius dan bersifat menakut-nakuti Laura Aprilya di program Kopi Viral.

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Evi Ariska]

"Bahwa karena saudara telah memberikan informasi yang keliru atau secara sepihak saudara berkewajiban untuk memberikan informasi pada program yang sama yaitu tidak benar klien kami pernah disomasi dan menerima surat somasi dari kuasa hukum Shandy Aulia," katanya.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Melaney Ricardo di Bali, Tampil Menawan dengan Bikini Macan

Load More