Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo pernah mengatakan bahwa dirinya pernah menikah sebanyak 24 kali. Namun kini, kebenaran di balik pernyataan tersebut telah terkuak. Suami Kalina Oktarani tersebut mengatakan bahwa pernyataannya soal pernikahan itu cuma untuk gimmick saat dia memandu sebuah acara bersama Raffi Ahmad.

Pengakuan Vicky Prasetyo ini disampaikan Vicky saat berbincang dengan Nova Eliza di kanal YouTube VDVC Seleb. Nova mengonfirmasi terkait ucapan Vicky soal menikah 24 kali.

Vicky Prasetyo. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Itu becandaan doang sama Raffi Ahmad, cuman jadi rame," kata Vicky Prasetyo dikutip Selasa (2/11/2021).

Baca Juga:
Kalina Marah Dituding Malu Bawa Vicky Prasetyo saat Jumpa Azka Corbuzier

Menurut Vicky, semua berawal saat dia dan Raffi mau membahas pernikahan di acara yang dipandu mereka. Sebelum tampil, Raffi mengajak Vicky untuk membuat gimmick.

"Waktu itu ada program, 'bro kira seru-seruan yuk', kita lagi bahas tentang pernikahan," ujar Vicky.

Vicky Prasetyo (instagram/kalinaocktaranny)

Dalam skenarionya, Vicky di acara tersebut harus menjawab pernah menikah secara resmi tiga kali. Sementara yang tak terdaftar sebanyak 21 kali.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Klarifikasi Kabar Hoaks Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

"Sekarang buat ngembalikan becandaan itu nggak bisa," ujar Vicky.

Meluruskan ucapannya waktu itu, Vicky menyebut hanya menikah lima kali. Empat dicatat KUA, sementara sisanya dilakukan secara siri.

Presenter Vicky Prasetyo saat menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Sekarang anak aku ada enam, dari lima ibu," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Diberitakan Meninggal, Kalina Ocktaranny Bongkar Faktanya!

Load More