Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendadak disorot netizen. Pasalnya, di tengah masa rehabilitasi, beredar video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah makan malam bersama anak-anaknya di sebuah restoran mewah.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga mengatakan bahwa video yang beredar itu sudah lama diambil sebelum keduanya tersandung kasus narkoba.

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ia telah memastikan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani perawatan rehabilitasi.

Baca Juga:
Begini Kondisi Terbaru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Panti Rehabilitasi

"Itu sudah saya cek mereka masih direhabilitasi dan itu kayaknya video lama," kata Kompol Indrawenny Panjiyoga saat dihubungi pada Selasa (2/11/2021).

Kompol Indrawenny Panjiyoga menegaskan proses hukum anak dan menantu Aburizal Bakrie itu sedang berjalan. Sehingga keduanya tak mungkin bebas berkeliaran.

Nia Ramadhani. (YouTube/TRANS TV Official)

"Proses hukum masih berlanjut," tegasnya.

Baca Juga:
Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Wajah Sedih Mikhayla Jadi Sorotan

Terkait munculnya video lawas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu, Kompol Indrawenny Panjiyoga menyarankan untuk mengkonfirmasi langsung pada pihak panti rehabilitasi.

"Coba cek jangan ke saya, kalau masalah ini coba ke rehabilitasinya," tuturnya.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berserta anak-anaknya diunggah oleh akun gosip @Gosip_Terviral di Instagram sepekan lalu.

Baca Juga:
Video: Raut Wajah Mikhayla Disorot Datangi Nikahan Asisten Nia Ramadhani

Warganet yang melihat video itu ikut penasaran. Banyak yang menduga pasangan suami istri telah meninggalkan panti rehabilitasi, tak jarang juga warganet menyebut video lawas.

"Nggak ada beritanya tuh di TV tau-taunya udah keluar lagi," komentar akun rifa*****k14.

Nia Ramadhani (YouTube)

"Video lama apa baru? Soalnya semisal dah bebas pun, mereka gak akan mungkin seberani ini update story di tempat umum begini," timpal a****en.

Baca Juga:
Mikhayla Datangi Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajah Tak Bisa Bohong

"Gak adil. Artis kalau tersandung narkoba, cepet banget bebas, kalau kalangan rakyat biasa bisa sampe bertahun" sahut ak*****i.75.

Load More