Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

Matamata.com - Salah satu artis hamil di tahun 2021 ini adalah Kesha Ratuliu. Istri dari Adhi Permana ini tengah memasuki kehamilan trimester ketiga.

Kesha Ratuliu belum lama ini curhat jika dirinya tumbang di trimester ketiga ini. Padahal, di trimester pertama dan kedua dirinya tak selemah saat ini.

Artis Hamil Tahun 2021 (instagram/@kesharatuliu05)

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story miliknya, @kesharatuliu05. Dirinya menceritakan bahwa awalnya sangat kuat dan tak mual sama sekali.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kontraksi Palsu

"Trimester 1 aku kuat banget apalagi trimester 2 nggak ada mual, nggak kaya orang hamil cuma kecapean aja." katanya membuka curhatan.

Kesha Ratuliu kemudian mengisahkan dirinya masuk IGD karena ada kontraksi palsu. Ia juga merasa badannya sangat pegal.

Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)

"Eh trimester 3 yang jor-joran semua, kemarin masuk IGD karena ada kontraksi palsu tapi Alhamdulillah nggak serius. Jadi harus bedrest 3 hari ke depan aja nggak perlu dirawat." lanjutnya.

Baca Juga:
Keluarga Kesha Ratuliu Kena Musibah, Saldo Rp 25 Juta Raib Tanpa Transaksi

Keponakan Mona Ratuliu ini kemudian menjelaskan perawatan yang ia dapatkan. Khawatir anaknya lahir sebelum perkiraan, Kesha Ratuliu menerima injeksi pematang paru.

"Cuma untuk jaga-jaga aku dikasih injeksi pematang paru untuk babynya. Alhamdulillah aku orang yang peka terhadap badanku. Sakit dikit aku lapor dokter tunggu respon 1x24 jam gak ilang aku ke IGD," katanya.

Artis Vaksin Covid-19 saat Hamil (Instagram/@kesharatuliu05)

Tak lupa dia juga memberikan semangat kepada ibu hamil lainnya. Ia pun curhat baru merasakan perjuangan jadi seorang ibu di trimester 3 ini.

Baca Juga:
Pamer Hasil USG, Wajah Bayi Kesha Ratuliu Jadi Sorotan

"Semangat para bumil. Baru ngerasain perjuangan seorang ibu di trimester 3 ini, apalagi nanti pas udah muncul babynya pasti rasanya lebih indah," pungkas Kesha Ratuliu.

Mantan artis cilik ini pun berterima kasih kepada pengikut Instagramnya. Pasalnya, banyak yang mendukung keponakan Mona Ratuliu ini selama kehamilan ini.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Tampil Tanpa Makeup, Bibirnya Bikin Salfok

Load More