Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ali Syakieb dan Nia Ramadhani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Margin Wieheerm melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Senin (1/11/2021). Untuk anak pertama mereka yang baru lahir, pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memilih nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.  Nama itu diambil dari bahasa Turki. Selain unik, makna nama itu juga sangat bagus.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendadak disorot netizen. Pasalnya, di tengah masa rehabilitasi, beredar video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah makan malam bersama anak-anaknya di sebuah restoran mewah. Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga mengatakan bahwa video yang beredar itu sudah lama diambil sebelum keduanya tersandung kasus narkoba.

Ustaz Zacky Mirza mengabarkan bahwa mobil yang membawa rombongannya untuk berdakwah mengalami kecelakaan di tengah hutan di Riau. Peristiwa nahas itu diungkap dalam video yang diunggah Ustaz Zacky Mirza. Mobil Avanza putih terlihat berada dalam kondisi terbalik. 

Baca Juga:
Begini Kondisi Terbaru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Panti Rehabilitasi

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (2/11/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Ali Syakieb Ungkap Arti Nama Anak Pertama, Indah Banget dari Bahasa Turki

Ali Syakieb dan Margin Winaya. (Instagram/@alisyakieb)

Untuk anak pertama mereka yang baru lahir, pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memilih nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. 

Baca Juga:
Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Wajah Sedih Mikhayla Jadi Sorotan

"Alhamdulillah anaknya normal, cewek," kata Ali Syakieb di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Baca selengkapnya

2. Beredar Video Nia Ramadhani dan Suami Makan di Restoran, Polisi Buka Suara!

Baca Juga:
Video: Raut Wajah Mikhayla Disorot Datangi Nikahan Asisten Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendadak disorot netizen. Pasalnya, di tengah masa rehabilitasi, beredar video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah makan malam bersama anak-anaknya di sebuah restoran mewah.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga mengatakan bahwa video yang beredar itu sudah lama diambil sebelum keduanya tersandung kasus narkoba.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Mikhayla Datangi Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajah Tak Bisa Bohong

3. Rombongan Dakwah Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan di Tengah Hutan

Ustaz Zacky Mirza (Instagram/zackymirza)

Ustaz Zacky Mirza mengabarkan bahwa mobil yang membawa rombongannya untuk berdakwah mengalami kecelakaan di tengah hutan di Riau. Peristiwa nahas itu diungkap dalam video yang diunggah Ustaz Zacky Mirza.

Mobil Avanza putih terlihat berada dalam kondisi terbalik. "Ini mobil tim kita terbalik. Mudah-mudahan semua sehat, nggak apa-apa," kata si perekam video, dikutip Selasa (2/11/2021).

Baca selengkapnya

4. 5 Artis Dadakan yang Kini Tenggelam, Ada yang Jadi Tukang Jahit

Artis Dadakan yang Kini Tenggelam. (MataMata.com/Herwanto)

Berbeda dengan dulu, kini siapa saja dapat menjadi selebriti dengan begitu mudah sejak adanya media sosial. Tanpa harus ikut casting, orang biasa dapat menjadi terkenal selama mereka bisa menjadi viral di media sosial dengan kelakuan mereka yang unik dan lucu.

Selain mendapatkan followers dalam jumlah banyak, para selebriti dadakan tersebut tak jarang diundang untuk menjadi bintang tamu dalam beberapa program televisi. Beberapa di antaranya sukses mendapat kontrak eksklusif oleh stasiun televisi dan bahkan diajak untuk bermain film ataupun sinetron, lho.

Baca selengkapnya

5. Mutia Ayu Akhirnya Perlihatkan Wajah Anak Glenn Fredly, Manis Banget!

Mutia Ayu. (Instagram/mutia_ayuu)

Mutia Ayu, istri almarhum Glenn Fredly, selama ini konsisten menutupi wajah anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di Instagram. Namun, teranyar Mutia Ayu tak lagi menutupi wajah Gewa.

Putri semata wayang Glenn Fredly yang kini berusia hampir dua tahun itu berpose menyamping dan hanya terlihat sisi wajahnya sebagian. Ia tampil dengan busana basket berwarna merah.

Baca selengkapnya

Load More