Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Ria Andrews (Instagram/ria.travelwithmeri)

Matamata.com - Nama Stefan William sedang ramai menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Pasalnya, setelah bercerai dari Celine Evangelista, kini Stefan William tengah dikabarkan memiliki kekasih baru bernama Ria Andrews. Fakta Ria Andrews pun banyak dicari setelah keduanya mengunggah kebersamaan mereka.

Kabar bahwa Ria Andrews merupakan kekasih baru Stefan William ini tersiar pasca Stefan William dan Ria Andrews mengunggah foto bersama. Mereka berdua kompak mengunggah kebersamaan saat merayakan halloween.

Fakta Ria Andrews (Instagram/ria.travelwithmeri)

Ria Andrews merupakan seorang travel vlogger asal Inggris yang kini tengah menetap di Bali. Meski belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh Stefan William mengenai siapa sosok yang sedang dekat dengannya, netizen telah berspekulasi bahwa sosok wanita tersebut adalah Ria Andrews. 

Baca Juga:
Viral Stefan William Rayakan Halloween Bareng Ria Andrews, Tuai Pro Kontra

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Ria Andrews ini? Simak fakta Ria Andrews yang telah dilansir dari berbagai sumber berikut.

1. Travel vlogger

Fakta Ria Andrews (Instagram/ria.travelwithmeri)

Ria Andrews merupakan gadis kelahiran Inggris pada 1998 silam. Publik selalu penasaran dengan hal-hal mengenai sosok yang tengah diisukan menjadi kekasih baru Stefan William ini. Ria Andrews diketahui merupakan seorang travel vlogger.

Baca Juga:
Stefan William dan Celine Evangelista Bercerai, Natasha Wilona Syok

Ria Andrews memiliki kanal YouTube yang membagikan berbagai konten video liburan yang telah dilakoninya. Namun, kanal YouTube milik Ria Andrews belum dapat ditemukan. 

2. Menetap di berbagai negara

Fakta Ria Andrews (Instagram/ria.travelwithmeri)

Selama menjadi seorang traveler, Ria Andrews dikabarkan kerap kali menetap di berbagai negara. Beberapa negara yang pernah ditinggali oleh Ria Andrews, yaitu Spanyol dan Thailand.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ngaku Hanya Cinta Stefan William saat Awal Menikah

Bahkan Ria Andrews kerap mengambil beberapa foto saat sedang traveling di berbagai negara. Wanita cantik asal Inggris ini juga mengunggah foto-fotonya saat mengunjungi berbagai destinasi wisata di berbagai negara.

3. Hobi menulis

Fakta Ria Andrews (Instagram/ria.travelwithmeri)

Selain memiliki hobi traveling, Ria Andrews ternyata juga memiliki hobi menulis. Pasalnya, traveler cantik asal Inggris ini kerap menulis kisah dan pengalamannya selama traveling ke berbagai destinasi di berbagai negara.

Baca Juga:
Dikira Selingkuhan, Teman Dekat Stefan William 'Nongol' Bahas Kebahagiaan

Selain memiliki kanal YouTube, Ria Andrews juga dikabarkan memiliki laman blog untuk menuangkan tulisan-tulisannya. Ditelusuri dari berbagai sumber, travelwithmeri.com merupakan laman blog pribadi milik Ria Andrews.

Dalam laman travelwithmeri.com, Ria Andrews membagikan segudang pengalamannya selama traveling. Tak hanya itu, Ria Andrews juga membagikan berbagai tips traveling. Ria Andrews juga menulis berbagai rekomendasi destinasi wisata dan beragam makanan yang harus dicoba saat traveling di berbagai tempat yang telah dikunjunginya.

4. Lama tinggal di benua Asia

Fakta Ria Andrews (Instagram/ria.travelwithmeri)

Ria Andrews mengungkapkan bahwa pengalaman besar perjalanannya terjadi di benua Asia pada tahun 2018 silam. Melalui blog pribadinya itu, Ria Andrews mengungkapkan bahwa ia pernah traveling ke Thailand pada 2018. Saat itu, wanita cantik yang akrab disapa Ria ini merasakan kebahagiaan dan gaya hidup baru saat tiba di negeri Gajah Putih itu. 

Ria Andrews juga diketahui telah lama menetap di benua Asia sembari melakukan perjalanan ke berbagai negara di Asia. Melalui laman blog pribadinya, Ria Andrews juga memiliki satu halaman yang khusus membicarakan mengenai Asia. Ia juga membagikan cara-cara mempersiapkan scuba diving di Thailand. Melalui blognya itu, Ria Andrews juga diketahui pernah menetap selama 8 bulan di Koh Tao, Thailand.

5. Tinggal di Bali

Fakta Ria Andrews (Instagram/ria.travelwithmeri)

Indonesia menjadi negara yang disinggahi oleh Ria Andrews saat ini. Traveler asal Inggris ini tengah menetap di Bali. Bahkan Ria Andrews dikabarkan telah tinggal di Pulau Dewata selama beberapa bulan.

Melalui akun instagram pribadinya, Ria Andrews mengunggah beberapa potretnya saat mengunjungi berbagai destinasi wisata di Bali. Ria Andrews juga membagikan berbagai aktivitasnya saat menetap di Bali. 

Itulah sederet fakta Ria Andrews, wanita yang diisukan menjadi kekasih baru Stefan William pasca bercerai dari Celine Evangelista beberapa waktu lalu. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More