Irma Joanita | MataMata.com
Kiesha Alvaro. (Instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kiesha Alvaro jadi salah satu anak artis yang sukses terjun ke dunia hiburan. Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina ini memilih jadi pemain sinetron.

Sejak masih kecil, Kiesha Alvaro main di beberapa sinetron anak-anak. Ia pun kini makin disorot setelah main Dari Jendela SMP.

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Jadi ABG terkenal, Kiesha Alvaro rupanya mengakui jadi playboy. Ia mengaku jika memiliki mantan pacar lebih dari 10 loh, dilansir dari Youtube Pretty Woman ID.

Baca Juga:
Dipuji Kayak Oppa Korea, 3 Potret Kiesha Alvaro Pakai Jas

"Tambahin (10 jari), ini di luar hitungan jari yang ini (Kiesha) kalau ditambah (jari lain) mungkin masih bisa," ungkap Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro menilai jika ada yang hanya main-main saja. Namun, ada juga yang tak bisa ia lupakan bahkan sudah kenal dengan orang tuanya.

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

"Nggak sampai dua puluh, ada yang pacaran, ada yang cuman kayak haha hihi doang. Ada yang paling bisa dilupain iya, memorablenya tuh benar-benar dekatinnya, PDKT nya gimana, kenal mamanya, itu yang benar-benar aku ingat sampai sekarang," kata anak sulung Pasha Ungu ini.

Baca Juga:
Pernah Jadi Musuh Bebuyutan Kiesha Alvaro, Rey Bong: Petantang Petenteng!

Tak hanya itu saja, Kiesha Alvaro juga mengatakan jika ia paling susah untuk berpisah dari kekasihnya. Ia pun tak mau mengatakan putus sampai sang kekasih yang memutuskannya.

"Aku paling susah putusin orang, biasanya aku tanya 'mau lanjut atau nggak? Kalau emang nggak mau lanjut ya sudah' tapi bukan aku yang ngomong putus karena takutnya suatu saat nanti nyesel. Nah, kalau dia yang mutusin ya sudah gitu. Tapi kalau aku yang mutusin, misalkan aku udah ketemu orang baru ntar dikiranya 'lho mutusin ini gara-gara cewek baru?' gitu sih," kata Kiesha Alvaro.

Adu Gaya OOTD Pemain Dari Jendela SMP (Instagram/@kiesha.alvaro)

Wah, ternyata Kiesha Alvaro udah punya mantan belasan di usianya yang baru 17 tahun. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
6 Potret Terbaru Kiesha Alvaro, Ganteng Bingits Kayak Idol K-Pop

Load More