Rena Pangesti | MataMata.com
Tamara Bleszynski (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Tamara Bleszynski memberikan peringatan kepada orang-orang yang telah memberikan pesan tak pantas kepadanya. Pemicunya, karena ibu dua anak ini memakai pakaian renang.

Tamara Bleszynski menekankan, ia menggunakan pakaian tersebut bukan untuk mencondongkan keseksian. Melainkan karena berada di tempat di mana busana itu biasa dipakai.

"Sekali lagi lo DM gue dengan bahasa yang tidak pantas, perbaiki otak kecilmu dan belajar lagi ya," tulis Tamara Bleszynski di Instagram, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga:
Kayak Vila, 9 Potret Rumah Tamara Bleszynski di Bali Bernuansa Tradisional

Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarablezynskiofficial]

Tamara Blesyznski meminta siapapun berpikir cerdas untuk bisa membedakan. Mana seseorang yang mengenakan baju renang pada tempatnya, mana orang yang mengumbar tubuhnya untuk keuntungan pribadi.

"Bedakan foto orang-orang lagi liburan di pantai pakai baju renang dan orang-orang yang maksudnya lain (jualan diri)," ujar lawan main Anjasmara tersebut.

Namun jika ada yang bersikukuh menyamakannya, Tamara Blezynski berpandangan, "yang oon adalah yang belum bisa membedakan."

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Tamara Bleszynski: Warung Makan hingga Villa

Tamara Bleszynski (MataMata.com/Yuliani)

Di unggahannya tersebut, Tamara Bleszynski memutuskan untuk membatasi kolom komentar. Sehingga yang terlihat hanya ada beberapa orang bisa menanggapi postingannya.

Salah satu hadir dari warganet yang meminta Tamara Bleszynski bertindak tegas melaporkan oknum yang mengirim pesan tak pantas tersebut.

"DM macam-macam, laporin. Jangan kasi kendor," ucap @akuforbali.

Baca Juga:
9 Artis Kena Tipu hingga Milyaran Rupiah, Terbaru Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Sementara lainnya meminta Tamara Bleszynski tidak menanggapi ocehan miring tersebut.

"Cuekin saja ka, hidup lebih tenang. Haduh, gemes banget ya menghadapi orang seperti itu, harus posting apa biar mereka tidak julid," sahut @tamarablz_fans.

Baca Juga:
Pilunya Tamara Bleszynski Usai Laporan Ditolak Polisi: Semesta Tidak Tidur!

Load More