Rena Pangesti | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan lamaran. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat. Rencananya pasangan itu akan melaksanakan akad di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan pada 12 November 2021.

Jelang pernikahan, bocor soal kabar seserahan yang dipersiapkan Teuku Ryan untuk Ria Ricis. Nilainya pun fantastis yakni disebut-sebut capai Rp 1 miliar.

Mewakili sang adik, Oki Setiana Dewi tak membantah maupun mengiyakan. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu menerangkan, jumlah tersebut tergantung kesanggupan Teuku Ryan.

Baca Juga:
Ria Ricis Pamer 'Wajah Baru' Jelang Nikah, Manglingi Banget!

Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri [MataMata.com/Yuliani]

"Kalau untuk seserahan dan mahar itu memang kembali kepada Ryan," kata Oki Setiana Dewi dikutip dari kanal YouTube StarPro Indonesia, Rabu (3/11/2021).

Oki Setiana Dewi juga menyebut, Ria Ricis tidak mau membebani Teuku Ryan dengan hal di luar kemampuannya. Tapi ia meyakini, calon adik iparnya itu akan memberikan yang terbaik untuk sang selebgram.

"Dari pihak laki-laki tentu ada keinginan untuk menghargai pihak perempuannya. Jadi kembali pada Ryan, Ria menerima apapun pemberian dari abang," ucap Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Ria Ricis dan Teuku Ryan Siapkan Mental Jelang Menikah

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Bukan hanya soal seserahan nikah, pada lamaran pun Teuku Ryan dikabarkan mengucurkan uang Rp 1 miliar. Kembali, Oki Setiana Dewi menolak untuk membicarakan angka.

"Wallahu a'lam saya nggak tahu," terang artis 32 tahun ini.

Meski menolak untuk bicara angka, Oki Setiana Dewi membocorkan isi dari seserahan tersebut. Barang-barang itu berkaitan dengan kebutuhan sang adik.

Baca Juga:
Wajah Baru Ria Ricis Jelang Nikah Kian Manglingi: Plek Ketiplek Teuku Ryan!

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

"Seserahan lamaran kemarin, barang-barang yang dihadiahkan karena Ria suka. Itu ada tas, makanan apa ya, perawatan tubuh, seperti itu," ungkapnya.

Melalui wawancara tersebut, Oki Setiana Dewi juga membela calon adik iparnya. Sebab tersiar omongan miring soal kondisi ekonomi Teuku Ryan yang tak sebanding dengan Ria Ricis.

"Ryan juga punya segalanya, insya Allah. Semoga Allah tolong Ryan dan Ricis punya segalanya," pungkas Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Gaji Teuku Ryan Disebut Lebih Rendah dari Ria Ricis, Ini Komentar Keluarga!

Load More